Follow Us

Cardi B Ungkap Dirinya Hampir Berkolaborasi dengan BTS Bikin Lagu Baru

Ferry Budi Saputra - Selasa, 23 November 2021 | 20:00
Cardi B dan BTS
NME

Cardi B dan BTS

HAI-Online.com - Cardi B telah mengungkapkan bahwa dia seharusnya bisa berkolaborasi dengan BTS untuk single baru. Namun, kolaborasi itu pada akhirnya nggak terjadi karena bentroknya jadwal kedua musisi.

Sejauh ini, BTS telah melakukan kolaborasi dengan beberpa musisi terkenal sepanjang tahun 2021.

Salah satunya bersama dengan Coldplay di lagu 'My Universe', dan versi remix 'Butter' yang menampilkan Megan Thee Stallion.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2021, BTS Sabet 3 Kategori, MGK Jadi Musisi Rock Favorit!

Dalam wawancara baru dengan Variety, Cardi B mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bisa jadi musisi terbaru yang berkolaborasi dengan BTS, sebelum jadwal padat yang membatalkan itu semua.

“Aku seharusnya melakukan rekaman dengan mereka (BTS), tetapi aku baru saja merilis sebuah rekaman dan aku pikir lagu baruku itu akan populer di saat yang sama. Tapi aku menyukai mereka,” jelasnya.

Ditanya apakah kolaborasi tersebut bakalan terwujud nantinya di masa yang akan datang, Cardi B hanya menjawab mungkin saja bisa terwujud.

Cardi B juga mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada BTS juga menular ke seluruh keluarganya.

Baca Juga: Nggak Cuma BTS, Penyanyi Cewek Lagu Viral Ini Juga Bawa 3 Piala American Music Awards 2021

"Aku sangat menyukai BTS, tetapi izinkan aku memberi tahu kamu sesuatu. Putriku (Kulture) sangat menyukai BTS. Dia bilang, 'Mommy, mommy, setel lagunya.' Dan sepertinya, aku sudah tahu apa yang dia maksudkan,” ungkapnya.

Sementara itu pada Minggu (21/11/2021), BTS berhasil membawa pulang tiga penghargaan di American Music Awards, termasuk kategori utama Artist Of The Year.

Boy grup ini juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori Pop Duo Or Group dan Favourite Pop Song untuk 'Butter' pada malam penghargaan di Los Angeles.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Galantis, BTS dan Coldplay Rilis 'My Universe' Versi Remix

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest