Follow Us

TWICE Raih Posisi Top 10 di Billboard 200 Lewat Album Barunya 'Formula Of Love: T+O=<3'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 23 November 2021 | 09:44
TWICE di video klip 'Scientist'
YouTube/ JYP Entertainment

TWICE di video klip 'Scientist'

HAI-Online.com - TWICE berhasil masuk Top 10 untuk kedua kalinya di Billboard 200 dengan album terbaru mereka, 'Formula Of Love: T+O=<3'.

Pada Senin (22/11/2021), Billboard mengumumkan bahwa album studio baru TWICE telah debut di nomor tiga tangga lagu.

Pencapaian ini menandai puncak baru untuk girl grup tersebut yaitu pertama kalinya berhasil masuk dalam top 3 di chart Billboard.

Baca Juga: Hiatus dari TWICE, Jeongyeon Ungkap Dirinya Pernah Bekerja sebagai Barista dan Nggak Ada yang Kenal

‘Formula Of Love: T+O=<3’ juga menjadi album Top 10 kedua TWICE, setelah ‘Taste of Love’ yang berhasil debut di nomor enam pada Juni 2021.

Album yang berisi 14 lagu ini juga menandai perilisan keempat mereka yang berhasil masuk di tangga lagu Billboard 200, setelah 'More & More' (Nomor 200) tahun 2020 dan 'Eyes Wide Open' (Nomor 72).

Baca Juga: TWICE Rilis Album Ketiganya ‘Formula Of Love: O+T=<3’, Bersamaan Video Klip Single Utamanya 'Scientist'

Berkat pencapaian ini, TWICE menjadi salah satu dari dua girl grup K-pop yang pernah mencapai posisi Top 10 di Billboard 200. Sebelumnya BLACKPINK berhasil mencapai nomor dua dengan album full-length pertama mereka 'The Album' pada tahun lalu.

‘Formula Of Love: T+O=<3’ dirilis pada 12 November 2021, bersamaan dengan video klip single utamanya yang berjudul ‘Scientist’.

Album ini juga menampilkan single resmi berbahasa Inggris pertama TWICE, 'The Feels'. Lagu itu juga menjadi lagu TWICE pertama yang masuk ke Billboard Hot 100, dan berhasil menempati urutan ke-83 pada 16 Oktober 2021.

Sementara itu, pada minggu lalu, TWICE telah mengumumkan tur dunia mereka yang akan datang. Tur itu mencakup lima penampilan di wilayah Amerika Utara.

Mereka akan tampil di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta dan New York pada Februari 2022. (*)

Baca Juga: Debut Girlband Jebolan Girls Planet 999, Kep1er Sebar Teaser Perdana

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest