Follow Us

HIVI! bareng Gerald Situmorang, Sri Hanuraga, & Ify Alyssa Bikin Lagu Tentang Musim Hujan

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 23 November 2021 | 13:05
HIVI!, Gerald Situmorang, Sri Hanuraga, dan Ify Alyssa
Press Photo by Davian Akbar

HIVI!, Gerald Situmorang, Sri Hanuraga, dan Ify Alyssa

HAI-Online.com - Kuartal terakhir tahun 2021 ini tentu saja ditemani dengan sejuk dan semilir angin yang dibawa oleh musim penghujan setiap akhir tahun.

Waktu tenang dan kedamaian di kala hujan inilah yang kemudian diterjemahkan oleh HIVI! bersama dengan Gerald Situmorang, Sri Hanuraga, dan Ify Alyssa untuk menghadirkan single kolaborasi terbaru berjudul 'Rintik Hujan'.

Dirilis per hari Rabu (24/11), lagu ini merupakan aransemen ulang dari karya instrumental milik Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga.

Pada tanggung jawab departemen lirik, Ify Alyssa dan juga setengah dari HIVI! yakni Febrian Nindyo dan Neida Aleida berperan menjadi penyumbang rangkaian kata untuk lagu ini.

Bernuansa akustik yang menenangkan, lagu ini juga sekaligus membuka album kolaborasi dengan judul 'Bermain Rintik di Musim Hujan' yang direncanakan hadir pada tahun 2022.

Baca Juga: Debut Girlband Jebolan Girls Planet 999, Kep1er Sebar Teaser Perdana

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat menyukai hujan dengan segala nuansanya, sekaligus berharap bisa memiliki dan menikmati waktu rehat sejenak saat hujan di tengah kesibukannya agar mampu bekerja atau berkegiatan dengan lebih baik," ujar personel HIVI!, Febrian Nindyo.

"Buat para pekerja keras yang mendambakan waktu istirahat, semoga lagu ini bisa menjadi peneman momen istirahat dan juga penenang bagi para pendengarnya," lanjutnya.

Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga pun nggak dapat menyembunyikan kebahagiaan dan semangatnya atas berhasilnya proses evolusi pada lagu mereka.

Baca Juga: Adele Ungkap Lagu 'I Drink Wine' Aslinya Bukan Berdurasi 6 Menit tapi 15 Menit

"Nggak disangka lagu ini ternyata bisa berevolusi dengan adanya lirik baru yang menjadi satu padu dengan melodinya yang lahir dari ide Febri, lalu dikembangkan bersama Neida, Ify dan Ezra. Mengharukan dan bahagia banget!," ujar Gerald.

Ohiya anyway fren, HIVI! pun juga udah sempet ngebagiin pengalaman ini beberapa minggu belakangan lewat mini series 'Bermain Rintik di Musim Hujan'.

Penasaran kan gimana kolaborasi keempatnya dalam menerjemahkan sejuknya musim hujan yang menenangkan lewat 'Rintik Hujan', simak dulu nih mini seriesnya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest