Follow Us

Adele Ungkap Lagu 'I Drink Wine' Aslinya Bukan Berdurasi 6 Menit tapi 15 Menit

Ferry Budi Saputra - Senin, 22 November 2021 | 19:35
Adele
Instagram @adele

Adele

HAI-Online.com - Adele telah mengungkapkan bahwa lagu 'I Drink Wine' aslinya berdurasi lebih panjang dari versi yang muncul di album terbarunya '30'.

Seperti diketahui album barunya '30', merupakan tindak lanjut dari album sebelumnya '25' yang rilis pada 19 November 2015. Sebelumnya sudah rilis terlebih dulu lagu 'Easy On Me' serta 'Hold On'.

'I Drink Wine' adalah lagu ketujuh yang berdurasi selama 6 menit dan terdapat dalam album terbarunya mengisahkan tentang perjuangan yang membuat sebuah hubungan berhasil.

Baca Juga: Makin Dekat Sama Hari Natal, New Found Glory Rilis Single 'Holiday Records'

Berbicara kepada Rolling Stone, Adele mengungkapkan bahwa lagu berdurasi enam menit itu aslinya lebih panjang, tetapi harus dipotong karena labelnya mengatakan versi aslinya itu nggak bakal diputar di radio.

"Label bilang, 'Dengarkan, semua orang mencintaimu, tetapi nggak ada yang akan memutar lagu 15 menit di radio," ungkapnya.

Adele sebelumnya mengonfirmasi bahwa materi baru di albumnya itu muncul setelah ia bercerai dari Simon Konecki pada 2019. Penyanyi itu menjelaskan bahwa '30' adalah albumnya yang paling pribadi dan sensitif hingga saat ini.

Menjelang perilisan album tersebut, Adele membagikan potongan lagu 'To Be Loved' di media sosial, yang juga menjadi bagian dari album terbarunya '30'

Baca Juga: Foo Fighters Kembali Bikin Video Klip Kocak & Gila, Kelakuan Gitarisnya Mengundang Emosi.

Sebelumnya dia juga telah melakukan debutnya dalam membawakan lagu 'Hold On', 'I Drink Wine' dan 'Love Is A Game' di acara khusus TV CBS One Night Only, yang mencakup wawancara terbaru dengan Oprah Winfrey.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Zane Lowe, Adele mengatakan bahwa ada titik di mana dia mempertimbangkan untuk nggak merilis '30'.

“Ada saat-saat ketika aku menulis lagu-lagu ini, tiba-tiba aku menjadi kepikiran, 'Mungkin aku nggak perlu mengeluarkan album ini. Mungkin aku harus menulis yang lain'," ucapnya.

“Aku nggak pernah pergi ke studio dengan mengatakan, 'Aku butuh hit lain'. Bagiku nggak seperti itu. Ketika ada sesuatu yang lebih kuat dan luar biasa dari diriku, aku suka pergi ke studio karena biasanya itu adalah ruang di mana aku bisa menyendiri,” tambah Adele.

Baca Juga: Comeback, Avril Lavigne Yakin Orang-Orang Bakal Suka Pop Punk Lagi!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest