Follow Us

Rayakan Hari Pohon Sedunia, Never Too Lavish Rilis Koleksi #NatureisLavish, Keuntungan Bakal Didonasikan untuk Pelestarian Hutan Indonesia

Alvin Bahar - Minggu, 21 November 2021 | 11:05
Koleksi Never Too Lavish #NatureisLavish
Never Too Lavish

Koleksi Never Too Lavish #NatureisLavish

HAI-ONLINE.COM - Merayakan Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 November 2021, Never Too Lavish rilis koleksi merchandise dan sepatu dengan desain khusus yang bercerita tentang kemewahan hutan Indonesia.

Mengangkat tema #NatureisLavish, koleksi terbatas ini terinspirasi dari elemen, warna, dan karakter alam. #NatureisLavish jadi akar semangat dalam memperkenalkan hutan Indonesia sebagai unsur seni dan kreativitas.

Mohamad Azka, Chief Operating Officer Never Too Lavish menyampaikan, “Hadirnya koleksi ini adalah pengingat untuk kita semua dalam menjaga dan mencintai hutan, alam, juga ekosistem yang beraneka ragam. Menjaga alam merupakan tugas semua orang dan inilah aksi yang dilakukan Never Too Lavish.”

“Sebagai pelaku industri kreatif kami ingin mewarnai dan turut berkontribusi terhadap pelestarian hutan dengan memasukkannya sebagai tema besar yang sesuai dengan tren kaum milenial dan gen-z saat ini, sehingga pesan kami dapat diterima dan jadi sesuatu yang unik,” tambah Azka.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Nike, G-Dragon Bakal Rilis Sneakers yang Terinspirasi Taekwondo, Kwondo 1

Koleksi Never Too Lavish #NatureisLavish
Never Too Lavish

Koleksi Never Too Lavish #NatureisLavish

Koleksi topi, t-shirt, tote bag, dan botol minuman akan dijual terbatas masing-masing sejumlah 50 buah.

Selain itu, Never Too Lavish juga akan mengeluarkan koleksi sepatu dan jaket dengan desain tema kemewahan hutan Indonesia.

Satu buah sneakers dan satu buah jaket bisa diperoleh di Instagram @nevertoolavish melalui proses lelang di atas tanggal 25 November 2021.

Hasil keuntungannya akan didonasikan untuk pelestarian hutan Indonesia.

Koleksi Never Too Lavish #NatureisLavish
Never Too Lavish

Koleksi Never Too Lavish #NatureisLavish

Selain dapat diproleh melalui lelang, dua pasang sepatu dan tiga buah jaket dapat dipesan melalui proses pre-order bersamaan dengan koleksi lain lewat e-commerce Vish by NeverTooLavish.

FYI, Hari Pohon Sedunia diperingati untuk menghormati jasa J. Sterling Morton, seorang pecinta alam asal Amerika Serikat yang gigih mengkampanyekan gerakan perlindungan hutan. Momentum ini diambil untuk menyebarluaskan pesan cinta kemewahan hutan Indonesia yang patut dijaga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest