Follow Us

Kolab sama Nintendo, Puma Rilis Sneaker Bertemakan Animal Crossing: New Horizons

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:15
Kolaborasi Puma x Animal Crossing: New Horizons ini nampilin koleksi dengan warna dan elemen khas game tersebut.
Puma Indonesia

Kolaborasi Puma x Animal Crossing: New Horizons ini nampilin koleksi dengan warna dan elemen khas game tersebut.

HAI-Online.com – Produsen apparel olahraga asal Jerman Puma berkolaborasi dengan Nintendo untuk merilis koleksi item fashion terbaru yang bertemakan Animal Crossing: New Horizons.

Dalam kolaborasi ini, Tom Nook dkk ditampilkan dalam berbagai style dengan warna-warna yang adem khas game besutan Nintendo tersebut.

“Kolaborasi antara PUMA x Animal Crossing: New Horizons mengambil inspirasi dari game yang begitu dicintai; siluet streetwear koleksi ini ditata ulang dengan warna-warna alami dan grafis autentik dari franchise permainan ini yang begitu menyenangkan,” tulis Puma dalam keterangan resminya, Kamis (14/10/2021).

Salah satu siluet dari PUMA yang paling ikonik, Suede, menampilkan bagian atas berbahan suede warna beige, triple formstrip dengan cetakan grafis di lapisan atas.

Baca Juga: Screamous Kolaborasi Bareng Sex Pistols, Kaos Band Luar Ori Nggak Mahal Lagi!

Sedangkan solnya dibuat tembus pandang dengan cetakan grafis, label lidah dengan logo co-branding debossed, hangtag berbentuk daun, dan tas kanvas berenda yang terinspirasi oleh tas lonceng dengan tali tambahan.

Sementara itu, siluet sepatu Wild Rider terinspirasi dari pergerakan dan kehidupan ibukota. Versi terbaru dalam kolaborasi ini memiliki bagian atas nilon berwarna krem yang dihiasi dengan motif Animal Crossing.

Siluet ini mengusung lapisan suede dengan campuran warna hijau, biru, dan sand, forsmtrip transparan di bagian samping, bentuk daun yang disulam pada bagian tumit, dan label renda dengan logo PUMA.

Nggak ketinggalan, seri Future Rider yang dibuat dengan overlay berbahan nilon, kanvas, dan suede, siluet ini menampilkan grafis daun debossed di bagian tumit, yang diambil langsung dari logo ikonik Animal Crossing.

Bagian samping TPU-nya nampilin grafis yang terinspirasi dari elemen desain game, serta tas renda kanvas dengan tali tambahan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Pink Polos Buat Cewek Lo

Nggak cuma sneakers, kolaborasi ini juga nampilin koleksi pakaian, mulai dari t-shirt sampai hoodie.
Puma Indonesia

Nggak cuma sneakers, kolaborasi ini juga nampilin koleksi pakaian, mulai dari t-shirt sampai hoodie.

Selain ketiga seri sneakers tersebut, kolaborasi ini juga menghadirkan t-shirt dengan opsi lengan pendek dan lengan panjang, hoodies, celana pendek, dan celana olahraga yang dibalut dalam palet warna khas Animal Crossing.

Nah buat lo yang tertarik meminangnya, koleksi Puma x Animal Crossing: New Horizons ini udah tersedia di PUMA Select Pacific Place dan Senayan City, Jakarta yang dibanderol mulai dari Rp599,000 hingga Rp1,899,000. (*)

Baca Juga: Murah tapi Bergaya, Larocking Rilis Sepatu Anti Jebol, Nyaman di Kantong!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest