Follow Us

Kolaborasi dengan Nike, G-Dragon Bakal Rilis Sneakers yang Terinspirasi Taekwondo, Kwondo 1

Ferry Budi Saputra - Kamis, 18 November 2021 | 16:05
G-Dragon
Instagram/ @xxxibgdrgn

G-Dragon

HAI-Online.com - Rapper asal Korea Selatan, G-Dragon, telah mengumumkan tanggal rilis resmi sneaker terbarunya yang berkolaborasi dengan Nike.

Pada 15 November 2021, bintang Korea Selatan itu mengunggah klip promosi berdurasi 30 detik tentang dirinya yang memakai produk fashion labelnya PEACEMINUSONE berkolaborasi dengan Nike. Kwondo 1 akan tersedia untuk dibeli melalui Nike mulai 3 Desember 2021.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Totebag Brand Lokal Harga Murah Cuma 100 Ribuan

“Temui setiap versi diri lo. Jika lo menerima semua versi diri lo, maka lo bakal merasakan kebebasan,” kata G-Dragon sembari mengenakan Kwondo 1.

G-Dragon mengatakan dalam siaran pers (via HYBEBAE), ia mengaku ingin merasa bebas dengan caranya mengenakan dan menata pakaian.

"Gue berharap orang-orang dapat mengatasi stereotip dan merasa bebas dengan cara mereka sendiri dengan mengenakan Kwondo 1,” ucapnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sarung Brand Lokal Motif Kece Harga di Bawah 300 Ribu

Kwondo 1 terinspirasi dari olahraga Taekwondo dan meminjam detail dari desain Nike Tiempo terutama model sepatu golf klasiknya. Sepatu ini dilengkapi dengan logo khas PEACEMINUSONE, yang terlihat di bagian tumit dan solnya.

Kwondo 1 menandai ketiga kalinya PEACEMINUSONE milik G-Dragon bekerja sama dengan Nike. Sebelumnya ada rilisan Para-Noise dan Para-Noise 2.0 yang keluar tahun 2019 dan 2020. Kedua sepatu itu menjadi bagian edisi khusus sepatu model Air Force 1 '07.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest