Follow Us

Johnny Depp: Gue Lagi Serba Susah Malah Diboikot Hollywood

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 16 Agustus 2021 | 20:15
Johnny Depp
Wikimedia

Johnny Depp

HAI-ONLINE.COM - Beberapa bulan terakhir, skena perfilman di Hollywood dihadapkan dengan polemik buntut kasus dari Johnny Depp yang melibatkan mantan istrinya, Amber Heard.

Johnny Depp tahun lalu terbukti kalah dalam persidangan kasus pencemaran nama baik setelah dirinya menuntut The Sun karena telah menuliskan judul artikel, "Gone Potty: How can JK Rowling be 'genuinely happy' casting wife beater Johnny Depp in the new Fantastic Beasts film?".

Baca Juga: Apakah Ikan Juga Bisa Mati Tenggelam di Air? Ini Penjelasan dari Pakar

Artikel itu ditulis sehubungan dengan tuduhan penganiayaan yang dilakukan oleh Depp kepada mantan istrinya yaitu Amber Heard, Johnny Depp tentu merasa tidak terima dan membantah keras tuduhan tersebut saat itu.

Kampanye untuk "memboikot" Amber Heard pun juga sempat beredar di dunia maya, dengan tuntutan untuk menghapus nama Amber sebagai pemeran Aquaman and the Lost Kingdom.

Baca Juga: Buntut Kasus Johnny Depp, Produser Sebut Petisi Penggemar Nggak Pengaruhi Casting Amber Heard di 'Aquaman 2'

Kini, dalam sebuah wawancara baru dengan The Sunday Times yang berfokus pada film terbarunya Minamata, aktor tersebut mengatakan kalo citra publiknya yang terbentuk saat ini mempengaruhi bagaimana kemudian film tersebut nggak kunjung dirilis di bioskop AS.

Film ini menceritakan tentang jurnalis foto W. Eugene Smith (diperankan oleh Depp), saat ia mendokumentasikan efek polusi industri pada penduduk Minamata di tahun 70-an. Liat trailernya di bawah:

"Beberapa adegan di film ini pasti akan menyentuh hati para penonton. Terutama para korban yang mengalami tragedi tersebut dan hal serupa."

"Setelah semua yang kulakukan untuk film ini, mereka [Hollywood] memilih untuk melakukan boikot pada aktor dan pria yang sedang dalam kondisi serba susah dan berantakan," lengkap Depp.

Baca Juga: Demen Britpop, Brandon Flowers Ngaku Lebih Milih Oasis daripada Blur

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest