Follow Us

Trailer Kedua 'Spider-Man: No Way Home' yang Dirilis Hari Ini, Lebih Banyak Aksi!

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 17 November 2021 | 13:00
Trailer kedua Trailer kedua ‘Spider-Man: No Way Home’ akhirnya resmi dirilis pada Rabu (17/11/2021).
Marvel Entertainment/YouTube

Trailer kedua Trailer kedua ‘Spider-Man: No Way Home’ akhirnya resmi dirilis pada Rabu (17/11/2021).

HAI-Online.com – Trailer kedua ‘Spider-Man: No Way Home’ akhirnya resmi dirilis pada Rabu (17/11/2021).

Sebagaimana bocoran pada poster dan trailer sebelumnya, aksi para musuh Peter Parker dari universe lain dimunculkan lebih jelas pada trailer terbaru ini. Sebut saja Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin hingga Lizard.

Yup, ‘Spider-Man: No Way Home’ dipastikan bakal ngumpulin lebih banyak villains dari seri ‘Spider-Man’ sebelumnya era Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Namun di seri ketiganya, Tom Holland sebagai Peter Parker harus berjuang tanpa bantuan Tony Stark, yang pada dua film sebelumnya jadi mentor bagi dirinya.

Sebagai gantinya, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) bakal jadi partner Peter Parker dalam melawan para villains.

Baca Juga: Andrew Garfield Baru Ngaku Terlibat The Amazing Spider-Man adalah Hal yang Menyedihkan

Dalam trailer pertama, Peter Parker memang mendatangi Doctor Strange untuk membuat seluruh dunia lupa dengan identitas aslinya yang terungkap karena ulah Mysterio.

Baca Juga: Kirsten Dunst Berminat untuk Kembali Main di Film 'Spider-Man'

Namun hal itu nggak berjalan mulus, dan lebih jauh lagi… membuka multiverse yang lebih luas. Hal itu membuat Peter Parker mesti berjuang menghadapi Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin dan Lizard yang muncul kembali akibat universe yang chaos.

Meski begitu, lo yang berharap bisa melihat Tobey Maguire dan Andrew Garfield muncul dalam film ini tampaknya harus kecewa.

Nggak seperti musuh-musuh lama Spider-Man, sampai trailer kedua ini belum ada tanda-tanda kemunculan dua Peter Parker dari universe yang berbeda tersebut.

‘Spider-Man: No Way Home’ ini sendiri masih disutradarai oleh Jon Watts. Sedangkan Chris McKenna dan Erik Sommers kebagian menulis naskah untuk film ini.

Buat lo yang udah nggak sabar, ‘Spider-Man: No Way Home’ baru akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021 mendatang. (*)

Baca Juga: Poster 'Spider-Man: No Way Home' Dirilis, Ada Penampakan Apa Aja?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest