Follow Us

Kirsten Dunst Berminat untuk Kembali Main di Film 'Spider-Man'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 16 November 2021 | 12:05
Kirsten Dunst
Instagram/ @kirstendunst

Kirsten Dunst

HAI-Online.com - Aktris Kirsten Dunst menyatakan minatnya untuk kembali ke dunia Spider-Man sebagai Mary Jane Watson.

Seperti diketahui aktris tersebut menjadi lawan main Tobey Maguire yang berperan sebagai Peter Parker dalam trilogi Spider-Man karya Sam Raimi di tahun 2000-an.

Kirsten Dunst baru-baru ini berbicara kepada Variety apakah ia berminat untuk kembali ke franchise Spider-Man Marvel atau nggak.

Baca Juga: Cuplikan Terbaru Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Rilis, Tampilin Lagu 'I've Got A Feeling'

“Aku akan melakukannya. Kenapa nggak? Itu akan sangat menyenangkan. Aku takkan pernah mengatakan nggak untuk hal seperti itu. Aku mungkin akan menjadi MJ tua pada saat ini dengan Spidey kecil," ucapnya.

Sebelumnya memang kencang muncul desas-desus bahwa beberapa bintang Spider-Man lainnya akan membintangi Spider-Man: No Way Home. Ada yang memperkirakan Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal main dalam film baru Spider-Man: No Way Home.

Namun, dalam wawancara terpisah dengan Total Film, Kirsten Dunst membantah rumor bahwa dia akan muncul di film terbaru Marvel itu.

Baca Juga: Bagiin Video di Instagram, Sylvester Stallone Konfirmasi Bakal Main Lagi di 'Guardians Of The Galaxy Vol.3'

“Aku nggak ada di film itu. Nggak. Aku tahu ada rumor, kan?," ucapnya.

Sementara itu, No Way Home bakal menampilkan kembali Tom Holland sebagai Spider-Man. Selain itu, bakal muncul juga Doctor Octopus dan Green Goblin, serta Electro dalam film tersebut. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest