Follow Us

Cerita Taylor Swift Kirim Chat ke Phoebe Bridgers untuk Memintanya Kolaborasi di Lagu 'Nothing New'

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 November 2021 | 20:05
Taylor Swift

Taylor Swift

HAI-Online.com - Taylor Swift mengingat kembali momen saat dirinya menghubungi Phoebe Bridgers untuk memintanya berkolaborasi di album terbaru 'Red (Taylor's Version)'.

Seperti diketahui pada Jumat (12/11/2021), Taylor Swift resmi merilis rekaman ulang album keempatnya tahun 2012. Dalam album tersebut terdapat beberapa lagu bonus seperti "From The Vault".

Baca Juga: Sadie Sink Perankan Taylor Swift Muda di Film Pendek 'All Too Well'

Beberapa musisi juga ikut terlibat dalam album tersebut, di antaranya ada Phoebe Bridgers yang muncul di lagu 'Nothing New', lalu ada Ed Sheeran dan Chris Stapleton yang masing-masing berkontribusi untuk lagu 'Run' dan 'I Bet You Think About Me'.

Selama wawancara di Late Night With Seth Meyers, Taylor Swift memuji Phoebe Bridgers sebagai salah satu artis favoritnya, "Jika dia menyanyikan lagu itu, aku akan mendengarkannya. Aku sungguh suka suaranya," ucapnya.

“Aku sih biasanya nggak coba menelepon orang lain karena bisa saja hal itu menjadi sangat buruk. Tetapi, saat itu aku mengirim chat teks panjang yang telah aku buat selama berhari-hari. Dan aku akan mengirimkan lagu itu karena aku nggak ingin dia (Bridgers) nggak merasa tertekan untuk mengatakan ya pada ajakanku," ucapnya.

Baca Juga: Lagu All Too Well Versi 10 Menit Ungkap Hubungan Beda Usia Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

Taylor Swift mengaku dia yang pertama kali meminta Phoebe Bridgers untuk mengisi suara di album terbarunya, dengan mengiriminya lagu berjudul 'Nothing New', yang ditulisnya ketika berusia 22 tahun.

“Aku mengirimnya ke Phoebe dan berkata, 'Ini akan sangat berarti bagiku, jika kamu mau melakukan ini sebagai duet'. Karena aku sangat menginginkan artis wanita lain yang aku sukai untuk menyanyikan lagu itu bersama," ucap Taylor Swift.

"Tanggapannya adalah, 'Aku telah menunggu teks ini (ajakan) sepanjang hidupku'. Dia pun setuju,” tambahnya sambil tertawa mengingat momen itu.

Phoebe Bridgers kemudian membagikan klip percakapan tersebut di Twitter, dan mengonfirmasi kisah tersebut.

Baca Juga: Phoebe Bridgers Ngaku Menangis Saat Rekaman untuk Album Taylor Swift

Mengenai lagu tersebut, Phoebe Bridgers mengingat bagaimana dirinya begitu emosional saat melakukan rekaman untuk 'Nothing New'. Ia menganggap hal itu seperti mimpi yang jadi kenyataan. Bahkan, ia secara blak-blakan mengakui kalo sempat menangis saat proses rekaman.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest