Follow Us

Cowok Ini Kerjanya Nginep di Kuburan, Gajinya Rp1 Juta Per Hari

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 November 2021 | 11:35
Tangkapan layar cowok yang bermalam di kuburan
tribunnews

Tangkapan layar cowok yang bermalam di kuburan

HAI-Online.com - Viral di media sosial video sejumlah remaja yang sedang tidur berjaga malam di makam. Video tersebut awalnya diunggah oleh pemilik akun TikTok @oreo_bamban.

Dalam video TikTok tersebut terlihat sejumlah orang tidur di samping makam. Mereka tidur di sebuah tenda yang didirikan dan tersedia juga makanan ringan serta minuman.

Menurut pengunggah video M Arsyad Maulana alias pemilik akun TikTok @oreo_bamban, para pemuda tersebut memang sengaja bekerja untuk menjaga makam. Selama menjaga makam, mereka ditugaskan untuk membaca Al-quran.

Baca Juga: Viral di Media Sosial Soal 'Salam dari Binjai', Ternyata Gara-gara Aksi Cowok Ini di TikTok

Sontak video yang diunggah pemilik akun TikTok @oreo_bamban langsung viral dan sudah dilihat jutaan pengguna TikTok. Video itu juga menyita banyak perhatian netizen.

Melansir Tribunnews.com, peristiwa dalam video tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan. Sejumlah pria yang menjaga makam dalam video merupakan warga sana.

Mereka bernama M Ramlan, M Arsyad Maulana, Rama Ikhwan, Suriyani, dan Haris. M Arsyad Maulana yang merupakan satu di antara si penjaga makam tersebut menerangkan dirinya sudah bekerja sebagai penjaga makam di wilayahnya selama tiga tahun.

"Sudah tiga tahun menjaga makam. Kita jaga makam ya kurang lebih udah hampir 50-an kali," katanya kepada Tribunnews.com, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga: Viral Foto Calon Kepala Desa Diganti Foto Member BTS pada Pilkades di Serang

Menurutnya, ia bersama rekannya menjaga makam atas permintaan keluarga yang ditinggalkan. Biasanya mereka menjaga makam selama tiga hari tiga malam sembari membaca Al-quran. Selain mendirikan tenda, mereka juga membawa bantal, pemanas air listrik, sarung hingga makanan.

Source : tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest