Follow Us

Gara-gara Banjir, Kamar Cewek Ini Seketika Berubah Jadi Kolam Ikan

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 13 November 2021 | 18:05
Kamar berubah jadi kolam ikan
TikTok/ @lookpud935

Kamar berubah jadi kolam ikan

HAI-Online.com - Viral di medsos, beredar sebuah video TikTok yang memperlihatkan kamar yang mendadak berubah jadi kolam ikan setelah banjir melanda.

Video tersebut dibagikan seorang pengguna TikTok @lookpud935, memperlihatkan kamar yang semula normal nggak ada air mendadak berubah jadi kolam ikan. Bahkan air yang masuk ke dalam rumah cukup tinggi.

Dilansir dari World of Buzz, video itu di unggah pada pada 31 Oktober 2021. Kejadian ini dialami oleh seorang cewek yang tinggal di Thailand, tepatnya di distrik Nakhon Chai Si.

Baca Juga: Dari Cekcok di Live IG, Sekelompok Pemuda Janji Tawuran di Penjaringan, Satu Remaja Tewas

Dalam video yang bereda, terlihat ia tampak memperlihatkan kamarnya yang berubah menjadi kolam ikan dalam semalam. Begitu banyak ikan yang masuk ke dalam kamarnya, bahkan bisa dibilang ada ratusan.

Ikan kecil-kecil yang berwarna hitam itu berenang di air mengitari kamarnya. Terlihat air berwarna keruh hampir naik sampai ke tempat tidurnya.

Si cewek yang merekam video tersebut hanya berdiri di atas kursi berwarna merah memandangi kamarnya yang penuh dengan ikan.

Dalam keterangannya di video, cewek itu menulis dalam bahasa Thailand yang ditranslatekan dalam Bahasa Indonesia menjelaskan kalo kamarnya dipenuhi ikan gabus utara muda. Ikan tersebut biasanya ditemukan di China dan Korea Selatan.

Unggahan video cewek tersebut banyak dikomentari oleh netizen, khususnya didominasi oleh warga Thailand yang banyak menggunakan emotikon ketawa. Kasihan sih kalo jadi dia, ngeliat kamarnya dipenuhi sama ratusan ikan.

Baca Juga: Gajinya Dipotong Rp7.000 karena Telat Semenit, Masinis Jepang Ini Tuntut Ganti Rugi Rp 275 Juta kepada Perusahaannya

Artikel ini telah tayang di makassar.tribunnews.com dengan judul "Gara-gara Banjir Kamar Wanita Ini Berubah Jadi Kolam Ikan"

Source : tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest