Follow Us

Viral di Media Sosial Soal 'Salam dari Binjai', Ternyata Gara-gara Aksi Cowok Ini di TikTok

Ferry Budi Saputra - Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:05
Kalimat 'Salam dari Binjai' viral gara-gara aksi cowok ini di TikTok
Tangkapan Layar TikTok

Kalimat 'Salam dari Binjai' viral gara-gara aksi cowok ini di TikTok

HAI-Online.com - Viral di media sosial ucapan 'Salam dari Binjai', bahkan kata-kata ini sempat masuk dalam trending topik Twitter. Lantas, banyak netizen yang penasaran sebenarnya apa sih 'Salam dari Binjai' itu dan kenapa bisa jadi viral?

Nah, usut punya usut nih ternyata 'Salam dari Binjai' awalnya viral berkat video salah seorang pemuda di TikTok. Pemuda ini diketahui merekam aksinya memukul-mukul pohon pisang hingga tumbang hanya dengan menggunakan tangan kosong.

Baca Juga: Viral Bocah Asal Muara Enim Punya Nama ‘ABCDEF GHIJK Zuzu’, Ternyata Ada Artinya Sendiri Lho!

Pemuda itu mengunggah aksinya melalui TikToknya dengan nama akun @parispernandes_. Setiap kali ia melakukan aksi memukul pohon selalu diikuti dengan slogan 'Salam dari Binjai'. Bahkan, nggak cuma satu video yang memperlihatkan kekuatannya menonjok batang pohon dalam TikToknya.

Mungkin karena dianggap netizen begitu keren dan berbeda. Sontak dengan seketika ucapan 'Salam dari Binjai' banyak digaungkan di media sosial oleh netizen lainnya.

Bahkan, salah satu akun di Twitter @yamikillua sempat membuat thread tentang aksi dari @parispernandes_ pada Rabu (20/10/2021). Dalam thread itu banyak video yang menunjukkan pemuda tersebut menonjok pohon pisang bertubi-tubi hingga tumbang.

Baca Juga: Viral Video Mau Mandi di Bekasi Kudu Pakai Batu Es, Sanking Panasnya Udara di Kota Industri

Bahkan, banyak netizen yang juga membanding-bandingkannya dengan hero Mobile Legend, Badang, yang memiliki ulti seperti pemuda tersebut yaitu dengan menonjok-nonjok ke arah tertentu.

Ada nih yang lucunya lagi, salah seorang netizen di Twitter @rbayuokt membagikan sebuah video yang menunjukkan Badang sedang menggunakan ultinya tapi didepannya terdapat sebuah pohon pisang, kemudian setelah ultinya selesai batang pisang itu pun tumbang.

Selain itu, dalam thread @yamikillua juga banyak netizen yang membagikan video seperti yang dilakukan pemuda tersebut dalam kolom komentar dengan maksud membandingkan aksinya.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa sih Binjai itu? Nah, Binjai adalah salah satu kota di provinsi Sumatera Utara, tepatnya nggak jauh dari kota Medan.

Mungkin saja karena aksi pemuda tersebut yang sering menggunakan kata 'Salam dari Binjai', nggak menutup kemungkinan kata itu akan sering disebut kedepannya terutama dalam game Mobile Legends.

Baca Juga: Ini Sosok di Balik Lagu Viral Yamet Kudasi, Ternyata Lagunya Diciptain Suaminya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest