Follow Us

Fraud Langgengkan Eksistensi dengan Rilis Piringan Hitam Album 'Sanctuary'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 10 November 2021 | 09:45
Fraud
Press Photo

Fraud

HAI-Online.com - Band metallic hardcore Surabaya, Fraud kembali melanggengkan eksistensi mereka sebagai salah satu grup musik ekstrem paling optimal di tanah air.

Setelah merilis album monumental 'Sanctuary' yang sekaligus menjadi penanda satu dekade eksistensi di Oktober tahun lalu, Fraud merayakannya kembali lewat perilisan format piringan hitam 12" yang dicetak secara terbatas.

Melalui naungan Black and JE Records, piringan hitam 'Sanctuary' akan mulai dilepas ke publik pada Jumat besok (12/11).

Lewat hadirnya piringan hitam 'Sanctuary' ini, Fraud juga mengukirkan namanya sebagai grup ekstrem pertama asal Surabaya yang melepas album lewat format piringan hitam.

Fraud - Sanctuary LP
Press Photo

Fraud - Sanctuary LP

Untuk memaksimalkan perayaan tersebut, grup ini juga memberi ruang bagi empat DJ di Surabaya untuk menerjemahkan trek-trek ikonik dari Fraud sesuai dengan gaya masing-masing.

Baca Juga: Selain Babymetal, Ini 7 Band Metal Jepang dengan Personel Cewek Semua!

Unit breakcore asal Surabaya, TamaT, Mote Soundsystem, Surabaya Soulgangs, dan Pulp Fusion didapuk sebagai penyulut bara pesta yang akan digelar di Damsole Pool & Bar, Novotel Hotel, Surabaya.

Nantinya juga akan ada merchandise eksklusif dari Personal Horror yang bakal menjadi cinderamata bagi para audiens yang terlibat dalam momen sakral tersebut nantinya.

Baca Juga: Rifan Kalbuadi Ungkapkan Kebahagiaan di Tengah Kesendirian Pada Single Baru 'The Color Blue'

“Sanctuary adalah sebuah monumen perjalanan satu dekade Fraud di scene musik ekstrim tanah air. Kami mengingkan album ini dicetak dalam format spesial—dan sesuatu yang belum pernah kami kerjakan di album-album sebelumnya: dirilis dalam format piringan hitam 12 inch. Kami mengajak seluruh kawan untuk turut dan merayakan pesta ini. Kalian semua diundang,” kata Cs Cenk, gitaris dari Fraud.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest