Follow Us

Simple Plan Rilis Single 'The Antidote' Setelah Absen Dua Tahun

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 06 November 2021 | 18:05
Simple Plan, 2021
Ellenor Argyropoulos

Simple Plan, 2021

HAI-Online.com - Simple Plan akhirnya kembali lagi nih fren lewat hadirnya sebuah trek terbaru yang seperti biasa - sangat anthemic.

Berjudul 'The Antidote', single ini hadir setelah dua tahun lamanya mereka nggak ada muncul dengan karya terbaru.

Terakhir kali pada bulan Juli lalu mereka cuma sempat ngerilis versi resmi soundtrack dari kartun 'What's New Scooby-Doo' yang dulu pernah mereka bawain.

Kini dengan hadirnya 'The Antidote', grup asal Kanada ini juga dipastikan sedang nyiapin album ke-6 mereka.

Mencoba mendengarkan lebih dalam, HAI ngerasa kalo Simple Plan mencoba untuk merayakan kejayaan mereka melalui trek terbaru ini, saat 'The Antidote' adalah sebuah lagu yang tepat untuk merayakan pop-punk klasik dan ear candy a la Simple Plan.

Baca Juga: Flava Effect Hadirkan Riuhnya Kehidupan Kelas Pekerja di Debut Album 'Maniac'

Elemen yang dimunculkan pada trek terbaru ini diyakini oleh Simple Plan dapat membayar kerinduan terhadap mereka dengan kekuatan utama yang ada pada chorus dan lirikal yang kuat.

"Kita nulis dan merekam lagu ini sebelum ada pandemi, dan entah kenapa semuanya jadi begitu relevan dengan apa yang terjadi selama 20 bulan ini," jelas Simple Plan melalui rilis persnya.

Baca Juga: Interview HAI dengan Tom Morello: Rekam Album Pake Hape Gara-gara Lockdown!

"Lagu ini pada dasarnya adalah pentingnya untuk memiliki seseorang atau sesuatu untuk menjadi sandaran di saat kita dalam keadaan susah, dan semua orang pasti mengalami keadaan yang sulit saat ini," lanjutnya.

Mereka juga berharap kal lagu ini bisa memberikan sebuah harapan dan kenyamanan untuk menghadapi masa depan yang lebih baik ke depan.

Baca Juga: Ditanya Kenapa New Found Glory Rilis Album Pop Punk Natal, Chad Gilbert: Karena Kami Suka Hari Libur

Penasaran kan gimana Simple Plan balik lagi bikin single yang up-lifting dan anthemic? Dengarkan 'The Antidote' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest