Follow Us

Terlibat Kasus Kekerasan Seksual, David Desrosiers Putuskan Cabut dari Simple Plan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 11 Juli 2020 | 09:55
David Desrosiers
Instagram/daviddesrosiers

David Desrosiers

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari Simple Plan, bassist mereka, David Desrosiers memutuskan untuk cabut dari band setelah terlibat kasus kekerasan seksual.

Kabar cabutnya Desrosiers disampaikan oleh Simple Plan melalui postingan di akun Instagram resmi mereka pada Jumat (10/7) ini.

Dalam postingan tersebut, Simple Plan menyebut Desrosiers mundur dari band karena ia hendak menyelesaikan masalah pribadinya.

"Berdasar pernyataan publik baru-baru ini, David Desrosiers memutuskan untuk mundur dari band guna menyelesaikan masalah pribadinya," tulis Simple Plan.

Baca Juga: Allianz Indonesia Bantu Remaja Hadapi Bullying dengan Komedi, Ikutan Yuk Kamu Pasti Bisa!

Lebih lanjut, Simple Plan juga meminta maaf atas tindakan yang telah dilakukan oleh Desrosiers kepada korban, serta penggemar mereka yang merasa kecewa.

"Kami meminta maaf dari hati yang paling dalam kepada wanita yang terluka atas tindakannya. Kami juga minta maaf pada semua penggemar yang kecewa karena hal ini," tambah band asal Kanada tersebut.

Selain itu, Simple Plan mengaku akan rehat sejenak sambil merefleksikan agar kejadian serupa nggak terulang kembali ke depannya.

(*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest