Follow Us

Jelang Rilis Deluxe Album, New Found Glory Lepas Single Baru 'Backseat'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:00
New Found Glory
Acacia Evans

New Found Glory

HAI-ONLINE.COM - Buat para pencinta era-era awal New Found Glory, siap-siap nih untuk menyambut deluxe album 'Forever And Ever x Infinity...And Beyond!!!' yang akan hadir 3 September nanti via Hopeless Records.

Deluxe Album ini nantinya juga bakal bermuat enam lagu baru yang direkam selama pandemi berlangsung, termasuk 'The Last Red-Eye' yang telah dirilis bulan lalu.

Baca Juga: New Found Glory Rilis Single 'The Last Red-Eye' & Umumkan Perilisan Deluxe Album

Setelah kurang lebih setahun masa penundaan, kabar dirilisnya Deluxe Album ini seakan mengajak para penggemar NFG untuk terus mengingat bahwa pop punk era akhir 90-an belum berakhir.

Untuk memperingati perayaan pop punk ini, New Found Glory juga telah mengonfirmasi akan jalan tur bareng dedengkot pop punk 2000-an idola kawula muda saat itu, siapa lagi kalo bukan Simple Plan.

Tur bertajuk Pop Punk's Still Not Dead Tour ini mulai berlangsung pada 31 Agustus nanti dan akan memainkan panggung mereka di kota-kota besar di Amerika Serikat. NFG dan Simple Plan nggak cuma berdua, mereka akan ditemani oleh tamu spesial buat tur ini yakni Lolo.

Baca Juga: BAP. RIlis 'Painting With Suwage', Entah Lo Suka Rap atau Punk, Pasti Bakal Suka Lagu Ini

Anyway, balik lagi nih ke single terbaru New Found Glory, 'Backseat'. Kalo didenger-dengerin lagi, materi-materi anyar dari NFG di tahun ini emang kerasa banget energi klasik dari NFG di era awal.

Beat drum ngebut dengan gaya musik dan vokal enerjik milik Pundik seakan ngebuat kita lupa kalo mereka udah pada senior. Simak deh video lirik 'Backseat' di bawah:

New Found Glory yang kini digawangi oleh Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (gitar bass) dan Cyrus Bolooki (drum) emang selalu berhasil membawa aura yang enerjik dan forever young lewat musik mereka, sekalipun mereka udah bermusik lebih dari dua dekade.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest