Follow Us

New Found Glory Rilis Single 'The Last Red-Eye' & Umumkan Perilisan Deluxe Album

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Juni 2021 | 17:00
New Found Glory
Acacia Evans

New Found Glory

HAI-ONLINE.COM - Siapa nih para pencinta pop punk 90-an? Kabar baik nih, New Found Glory yang saat ini dihuni oleh Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (gitar bass) dan Cyrus Bolooki (drum) baru saja merilis single baru 'The Last Red-Eye' sekaligus umumkan perilisan deluxe album.

Baca Juga: The Strokes Rilis Teaser Single Baru di Video Kampanye Calon Wali Kota New York

Single 'The Last Red-Eye' akan menjadi single pertama dari enam lagu baru yang dicantumkan untuk deluxe album 'Forever And Ever x Infinity...And Beyond!!!' yang dijadwalkan rilis pada 3 September via Hopeless Records. Simak single 'The Last Red-Eye' di bawah:

Melalui rilis pers-nya, gitaris Chad Gilbert berujar, “Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan versi deluxe dari album ke-10 kami, yang sekarang kami sebut dengan 'Forever and Ever X Infinity... and Beyond!!!'"

Baca Juga: Gini Jadinya Kalo Para Dedengkot Pop Punk Nge-cover Lagu Machine Gun Kelly

"Kalian semua telah memainkan album ini sebelumnya dan menunjukkan begitu banyak cinta selama setahun terakhir.S ekarang kami benar-benar ingin segera melakukan tur, kami ingin menyalakan kembali energi dan api membara ini!,” lengkap Chad Gilbert.

Album ini akan dimix dan diproduksi ulang sehingga menciptakan tatanan suara baru yang lebih baik. Enam lagu baru yang ditambahkan di album ini akan menjadikan deluxe album ini berisikan 21 track dari NFG di tahun 2021. Hadiah terbaik untuk para penggemar yang lama menantikan kiprah mereka.

Menggabungkan elemen punk, hardcore, dan post-hardcore dengan lirik dan melodi emosional bukanlah hal baru bagi band yang melambangkan optimisme sepenuh hati dengan etos kerja dan semangat DIY ini.

Namun hal ini tidak pernah lebih nyata daripada di 'Forever And Ever x Infinity', termasuk singel hit, including single hit 'Greates Of All Time' dan 'Himalaya'.

Baca Juga: New Found Glory Rilis Video Lirik Untuk Single Terbarunya 'Himalaya'. Asik Buat Nemenin Ngabuburit!

Setelah 2 dekade lebih berkarir sebagai band, NFG telah merilis sepuluh album studio, satu album live, dua EP, dan empat album cover.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest