Follow Us

5 Rekomendasi Payung Transparan Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Jumat, 05 November 2021 | 20:05
Payung Transparan Friday Killer
Shopee.co.id/ Friday Killer

Payung Transparan Friday Killer

HAI-Online.com - Sudah bulan November berarti sebentar lagi Indonesia bakal masuk ke musim hujan nih. Nah, kalo musim hujan begini kemana-mana mesti sediain payung sih biar nggak kehujanan pas di jalan.

Memakai payung di ruang publik untuk saat ini sudah jadi hal lumrah bagi para cowok kok, salah satunya demi mengamankan barang bawaan daripada kehujanan ya kan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Camo di Bawah 300 Ribu

Nah, ngomong-ngomong soal payung, ada beberapa brand lokal juga kok yang menjualnya. Yap buat kalian yang kebingungan belinya di mana, lebih baik cek di bawah ini, ada 5 rekomendasi dari HAI tentang payung buatan brand lokal yang dijual dengan harga murah di bawah 200 ribu.

1. Friday Killer

Payung Transparan Friday Killer
Shopee.co.id/ Friday Killer

Payung Transparan Friday Killer

Friday Killer merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion. Tapi, brand lokal ini ternyata juga menjual payung dengan desain yang keren. Salah satunya yang jadi rekomendasi yaitu model OG Umbree White.

Payung ini terlihat keren karena desainnya yang nggak terlalu mencolok. Selain itu, bahannya yang transparan membuat pemakainya masih bisa melihat dengan jelas di sekelilingnya. Buat kalian yang berminta membeli payung ini, cukup sediain uang sebesar Rp135.000.

2. The Goods Dept

Payung Transparan The Goods Dept
Shopee.co.id/ The Goods Dept

Payung Transparan The Goods Dept

The Goods Dept merupakan brand lokal yang namanya sudah nggak asing lagi di kalangan anak muda. Brand lokal ini menjual berbagai produk termasuk payung juga. Buat kalian yang sedang mencari payung dengan desain yang menarik ada nih produk dari The Goods Dept yaitu model Goods x HITC Umbrella Transparent.

Payung ini terbuat dari bahan PVC yang dapat menahan guyuran air hujan dengan sangat baik dan sangat ringan dibawa kemana-mana. Selain itu, payung ini memiliki panjang 73cm dan diameter 92cm. Harganya cukup murah yaitu hanya dibanderol Rp199.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest