Follow Us

Alex Kapranos Ingin Hengkang dari Franz Ferdinand

Ega Hai - Senin, 19 Agustus 2013 | 08:02
Alex Kapranos Ingin Hengkang dari Franz Ferdinand
Ega Hai

Alex Kapranos Ingin Hengkang dari Franz Ferdinand

Salah satu pentolan Franz Ferdinand, Alex Kapranos mengungkapkan bahwa ia ingin keluar dari band dua tahun lalu. Ia merasa kehilangan antusiasnya saat bandnya akan merilsi album ketiga, "Tonight: Franz Ferdinand". Tapi kini Franz Ferdinand sedang mempersiapkan merilis album teranyarnya "Right Thoughts, Right Words, Right Action" pada 26 Agustus mendatang.

"(Kegembiraan) itu hilang saat aku merasa sedang bekerja dengan jadwal orang lain atau deadline," ucap sang vokalis. "AKu bukan orang yang bisa bekerja dibawah kondisi seperti itu. Bahkan, seluruh kehidupanku sebelum titik itu, jika aku berada di pekerjaan di mana aku merasa di bawah tekanan, aku akan pergi dari kerjaan itu. Tapi mungkin ... mungkin, itulah yang kami lakukan setelah album ketiga," lanjutnya.

Kemudian ia berbicara dengan Bob Hadrly, sang bassist di tentang keinginannya untuk hengkang.

"Aku ingin keluar dari band, karena di kepalaku itu seperti pekerjaan yang membuatku ingin meninggalkannya. Aku tidak suka rutinitas dan kewajiban.Aku merasa itu adalah waktu untuk menghentikannya," terangnya.

Tapi untunglah niatan tersebut tak jadi dilakukannya. Franz Ferdinand akan menggelar konser di London dan keliling Eropa. Kemudian ia akan melanjutkannya ke Amerika Utara, Jepang dan Australia.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest