Follow Us

Franz Ferdinand Gelar Konser di Jakarta dan Bali Akhir Tahun Ini!

Fadli Adzani - Senin, 10 September 2018 | 16:30
Franz Ferdinand Live in Jakarta and Bali
Go Live

Franz Ferdinand Live in Jakarta and Bali

HAI-ONLINE.COM - Band asal Skotlandia yang beranggotakan Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie, dan Dino Bardot, Franz Ferdinand, bakal manggung di dua kota besar di Indonesia pada akhir tahun 2018.

Tiket konser yang dipromotori oleh Go Live, Stellar, dan Potato Head ini bakal mulai dijual pada hari Rabu, 12 September 2018, pukul 10.00 WIB. Kamu bisa beli tiketnya di situs akun resmi www.FranzFerdinand-id.com.

Franz Ferdinand Live in Jakarta and Bali
Go Live

Franz Ferdinand Live in Jakarta and Bali

Jadi, pada tanggal 30 November 2018, tepatnya hari Jumat, Franz Ferdinand bakal lebih dulu berhelat ke Jakarta, mereka bakal manggung di Tennis Outdoor Jakarta.

Baca Juga : Galeri Foto Keseruan Hari Pertama Hodgepodge Superfest 2018!

Di situ, Fourtwnty dan Elephant Kind bakal ikutan manggung sebagai band pembuka.

Kemudian, pada hari Minggu tanggal 2 Desember 2018, mereka bakal terbang ke Bali dan mengadakan konser di Potato Head Beach Club Bali. Di sana juga bakal ada Sunmantra, Sunset People Project, dan DJ Felix Dickinson.

Perlu diketahui, pada 9 Februari 2018 silam, Alex Kapranos dkk baru saja merilis album terbarunya berjudul Always Ascending. Album ini adalah saksi kembalinya Franz Ferdinand dengan format yang baru.

Buat kalian penggemar berat Franz Ferdinand, siap-siap beli tiketnya, ya, jangan sampai kehabisan!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest