Follow Us

Siap-Siap, Gelaran FLAVS Festival 2021 Bakal Dimulai Akhir Pekan Ini!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:39
Audrey Tapiheru sebagai salah satu line-up dari FLAVS Festival 2021 di konferensi pers kemarin (26/10)
Press Photo

Audrey Tapiheru sebagai salah satu line-up dari FLAVS Festival 2021 di konferensi pers kemarin (26/10)

HAI-Online.com - Nggak kerasa banget kita udah menghadapi kuartal terakhir di tahun ini, gokil emang. Hampir dua tahun udah kita nggak ngerasain momen seru ketika dateng ke festival musik yang paten dan dihiasi banyak line-up.

Untuk menjemput keresahan banyak penikmat musik tanah air, khususnya hip-hop, r&b, & soul, FLAVS Festival 2021 selaku pengakomodir event terakbar tanah air udah menyiapkan itu semua fren!

Nggak main-main, pihak penyelenggara FLAVS Festival 2021 menghadirkan lebih dari 50 artis selama acara ini berlangsung selama dua hari.

Untuk mengobati kangennya vibe yang hilang saat nonton konser secara langsung, event besutan promotor Visicita Network ini juga bakal menghadirkan 360 panoramic journey visual interface.

Lewat teknologi mutakhir tersebut, penonton bisa menikmati suasana 3D yang dapat dioperasikan 360° di layar laptop/komputer penonton saat menikmati FLAVS.

Terlebih untuk pemegang tiket Home Weekend Party yang nantinya bisa berinteraksi secara visual dengan penampil, sehingga penonton dapat menikmati pengalaman festival offline di tempat ternyamannya masing-masing.

Baca Juga: The Next BSD Metal: KAPITAL, Meraung dari Tenggarong, Siap Terkam Nusantara

Ohiya nih, untuk harga tiket, lo cuma harus menebus tiket seharga IDR149,000 untuk Daily Pass ataupun IDR499,000 untuk pilihan Home Weekend Party untuk dua hari yang juga termasuk paket merchandise.

Nggak kalah serunya dengan gelaran sukses di tahun lalu, FLAVS Festival 2021 ini juga menghadirkan nama-nama kejutan segar yang ada di luar ranah hip-hop. Untuk line-up lengkapnya, coba deh lo cek langsung di bawah:

Baca Juga: Kolab Sama Ivanka 'Slank', Naya Yeira Lepas Single Baru yang Easy-listening

Full Line-Up FLAVS Festival 2021
Press Photo

Full Line-Up FLAVS Festival 2021

So tunggu apa lagi fren? Segera beli tiketnya untuk nikmati gelaran festival akbar secara virtual di FLAVS Festival 2021!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest