Follow Us

Pengen Nambah Topping Pizza Tapi Nggak Digubris, Pelanggan Ini Nekat Tembak Resto

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 04 Juli 2020 | 09:10
ilustrasi pizza
tribunnews.com

ilustrasi pizza

HAI-online.com - Pas lagi nongkrong di kafe atau restoran, kadang ada aja yang ngerasa kurang, mungkin dari segi pelayanan atau makanan yang kurang bikin memuaskan.

Saat mengalami kondisi tersebut, beberapa orang memilih untuk tidak belanja di tempat yang dama sebagian lagi bersabar dan pasrah, yang lebih banyak lagi mengeluh dan marah-marah.

Tapi kejadian di restoran pizza satu ini sudah keterlaluan. Seorang pria asal Amerika Serikat, Michael Brown, nekat menembak sebuah restoran pizza di kawasan Little Rock, di Arkansas, lantaran kesal permintaannya menambah topping nggak dituruti.

Baca Juga: HIS ERHA Pomade, Bikin Rambut Cowok Bergaya tapi Juga Menjaga Kulit Kepala

Dikutip dari New York Post, Jumat (3/7/2020), Michael Brown udah diamankan pihak kepolisian hari Senin (29/6/2020) atas tuduhan melakukan tindakan kekerasan di restoran bernama Pie Five itu.

Pegawai Pie Five, Eboni Smith, mengatakan Brown naik pitam dan menuduhnya nggak mau ngasih cukup topping di pizza pesanannya.

Smith masih beritikad baik dengan memanggil manajernya dan menyerahkan telpon kepada Brown. Namun, Brown justru bertindak kasar dengan melempar gagang telepon ke wajah Smith.

Baca Juga: Dua Pelaku Pelecehan Seksual Pelanggan Starbucks Ditangkap Polisi Tadi Malam

Kejadian itu bikin Brown diusir sama karyawan lainnya. Tapi hal lain malah terjadi, dia justru keluar untuk mengambil pistol dan balik lagi untuk menembaki restoran tersebut.

Setelah kabur naik mobil van putih, Brown di hari itu, Senin (29/6/2020) menyerahkan diri dan mengakui dalam sebuah wawancara kalo dia kesal banget karena nggak dilayani dengan baik.

Dia ditangkap dan didakwa dengan enam dakwaan tindak pidana kejahatan. Polisi menambahkan nggak ada korban dalam kejadian itu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular