Follow Us

Masih Awet, Ini 5 Band Keren Indonesia yang Terbentuk dari SMA

Fadli Adzani - Sabtu, 09 Maret 2019 | 09:35
Polka Wars
Bisma Septalisma

Polka Wars

HAI-ONLINE.COM - Pulang sekolah, nongkrong menjadi aktivitas wajib bagi mereka yang masih belum puas ngobrol bareng temen-temen di kelas.

Banyak yang diobrolin, mulai dari adek kelas cantik yang menjadi incaran kakak kelasnya, kepanitiaan pensi tahun depan biar bisa mengundang banyak penonton, hingga uang jajan yang ditabung buat beli sneakers baru.

Baca Juga : Seru Sih, Tapi Game 'Anthem' Bikin Konsol PlayStation 4 Rusak

Salah satu obrolan yang menarik adalah musik, di mana hal itu menjadi salah satu hal yang nggak bisa lepas dari kehidupan anak SMA. Makanya, nggak heran kalau pada akhirnya banyak yang bikin band dengan teman-teman satu sekolahnya.

Terbukti, banyak, lho, band-band yang terbentuk di SMA dan kemudian bisa awet hingga sekarang. Bahkan, manggung-manggung di luar negeri.

Berikut ini adalah 5 band keren Indonesia yang terbentuk di SMA para personelnya:

Revenge

Revenge adalah band death metal yang sudah terbentuk sejak para personelnya masih menimba ilmu di Labschool Rawamangun, atau yang biasa disingkat menjadi Labsraw.

Di awal terbentuknya, Revenge sering banget manggung-manggung di pensi sekolahan atau di gigs-gigs metal yang dulu tersebar di venue seperti Rossi, Marotti, hingga Spazzio di Pondok Indah Mall.

Akbar, sang drummer Revenge, sering dinobatkan sebagai salah satu drummer cadas paling keren di Indonesia versi media-media lokal!

Baca Juga : Mengerti Cewek yang Selera Musiknya Berbeda, Begini Caranya!

Halaman Selanjutnya

Polka Wars
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest