Follow Us

Piston dan Rollfast Menggelar Tour Di Pulau Jawa

Salman Achmad - Senin, 02 Mei 2016 | 11:18
Piston Java Micro Tour 2016
Salman Achmad

Piston Java Micro Tour 2016

Dalam rangka libur panjang yang terdapat di awal bulan Mei, beberapa band mengambil inisiatif untuk menggelar tournya ke beberapa tempat di pulau Jawa. Daerah Jawa masih disinyalir masih memiliki magnet untuk menaikan promo mereka untuk memperbesar nama dan melebarkan sayap mereka di perindustrian musik Indonesia.

Piston yang dimotori Argi Tendo (Vokal, Gitar), Aditya Samdhoko (Gitar), Yulio Abdul Syafik (Bass) serta Nozanda Rangkuti (Drum) dan Rollfast yang digawangi Agha Paraditya (Vokal), Gungwah Brahmantia (Gitar), Bayu Krisna (Gitar), Aan Triandana (Bass), serta Ayrton Maurits Willem (Drum). Kedua band tersebut saling berbagi panggung ketika pentas di Jogja pada tanggal 6 May 2016. Kedua band tersebut juga menggandeng band lainya yakni Fuzzy, I asal Bandung dan Jangar asal Bali dalam agenda tour mereka.

Piston, Java Micro Tour 2016
Menurut Piston dalam tournya yang bertajuk Java Micro Tour 2016 ini akan mereka jadikan sebagai ajang unjuk dengar materi-materi terbaru mereka yang mana akan terdapat di album debut nanti. Hingga berita ini diturunkan, Piston hanya tinggal menunggu album debut mereka terbit melalui label ternama Sepsis Records, yang ditargetkan untuk dapat diluncurkan sekitar bulan Juli mendatang.

“Java Micro Tour 2016 ini memang kita jadikan sebagai ajang pemanasan untuk lebih memperkenalkan lagu-lagu baru. Karena tidak lama lagi memang akan kita lepas melalui Sepsis Records. Kalau tidak ada halangan, mungkin sekitar bulan Juli album ini sudah bisa dirilis,” terang Yulio.

Rollfast, Lanes Oil Dream Is Pry Tour 2016
Rollfast masih mengemban misi yang sama, yakni dalam rangka promo album perdana mereka yang bertajuk Lanes Oil Dream Is Pry. "Kami masih di bawah gelaran Lanes Oil Dream Is Pry Tour, Rollfast sebelumnya telah meenggelar tur promosi di beberapa kota. Tur pertama kami berhasil di selenggarakan di kota Malang dan Surabaya pada tahun 2015 setelah album perdana resmi dirilis, lalu tur kedua pun ditindak lanjuti pada bulan Januari 2016 di kota Jakarta dan Bandung," ujar Natha Raharja manajer dari Rollfast.

Berikut jadwal lengkap tur Rollfast dan Piston di bulan Mei 2016:

Rollfast :

4 Mei – Bali with Jangar

5 Mei – Semarang with Jangar

6 Mei – Jogja with Jangar, Piston

7 Mei – Solo with Jangar

Piston :

1 2

Editor : Hai Online

Latest