Follow Us

Piston, Pemenang Audisi Band Hammersonic 2014

iamalvin - Sabtu, 26 April 2014 | 04:25
Piston Pemenang Audisi Band Hammersonic 2014
iamalvin

Piston Pemenang Audisi Band Hammersonic 2014

Selain deretan band ternama, Hammersonic 2014 juga menyediakan satu tempat untuk band audisi di acara bertajuk Your Way Towards Hammersonic. Dan akhirnya terpilihlah Piston (punk/heavy metal) sebagai band yang berhak sepanggung dengan Kreator dan Bullet for My Valentine.

Kuartet dari Jakarta ini menyingkirkan Warkvlt (black metal), Suicide In Heaven (metalcore), Killa The Phia (metalcore), Demigod (death metal), Wardaemonic (black metal), Kief (stoner metal) dan Search Engine (metalcore). Proses audisinya sendiri melibatkan 4 juri pilihan, Rifki Bachtiar (CEO Sepsis Records, Vokalis Revenge), Arian 13 (Vokalis Seringai), Krisna Sadrach (Hammersonic, Vokalis/Basis Suckerhead) serta Miko Valent (Sound Engineer Andra & The Backbone, Seringai, Deadsuad, Revenge) agar bisa tampil di Hammersonic 2014.

"Ketika kami mendengar tentang audisi yang diselenggarakan oleh Sepsis Records, kami nggak berpikir banyak untuk ikutan. Imbalannya sangat menggoda dan menarik minat kami buat ikutan audisi ini," kata Yulio, sang bassis.

Selain tampil di Hammersonic 2014, Piston akan mendapat kesempatan kerjasama dengan Sepsis Records dalam produksi album secara menyeluruh.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest