Follow Us

Kolab Sama Ivanka 'Slank', Naya Yeira Lepas Single Baru yang Easy-listening

Bagas Rahadian - Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:40
Naya Yeira
nayayeira.com

Naya Yeira

HAI-Online.com - Bicara tentang solis muda potensial, tentu jangan sampai lewatin sosok Naya Yeira. Yap, cewek yang lagi kuliah musik di London, Inggris, ini baru aja merilis single barunya berjudul 'Ghostship'.

Naya pun mengajak kolaborator dari kalangan nama beken di single barunya itu, yakni Ivanka bassist dari band Slank.

Kental dengan alunan gitar akustik, irama drum yang modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk, “Ghostship” berkisah tentang patah hati dan tipu daya.

"Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan,” ujar Naya dalam press rilis yang diterima oleh Kompas.com pada Selasa (26/10/2021).

Sementara, Ivanka selaku kolaborator Naya dalam lagu ini mengatakan kalo lagu ini sempurna.

“Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Nggak pake mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter. Keren!!" kata Ivanka.

Baca Juga: Bentuk Prioritas Diri dari Jinan Laetitia Lewat Single Terbaru 'Mannequin'

Naya memang aktif merilis lagu ciptaannya sejak awal tahun ini. Sebelum “Ghostship”, cewek 20 tahun ini merilis “Afterglow” dan “Dream Chaser Mix” yang jadi original soundtrack film Garuda Select.

Ada 9 calon lagu lain yang tengah dipersiapkan Naya saat ini, yang disebut akan melengkapi albumnya kelak. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest