Follow Us

Nggak Cuma Swipe Right-Left! Sekarang Lo Juga Bisa ‘Nongkrong’ di Tinder lewat Fitur ‘Explore’

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:40
Fitur Explore pada Tinder
Dok. Tinder

Fitur Explore pada Tinder

HAI-Online.com – Jika selama ini mungkin lo make aplikasi Tinder buat swipe right atau left, sekarang hal itu nggak berlaku lagi.

Setelah Tinder secara resmi merilis fitur Explore, lo bakal punya banyak pilihan buat ‘nongkrong’ lebih lama di aplikasi jejaring sosial nyari jodoh dan temen ini!

Explore sendiri merupakan fitur baru yang nyedian cara interaktif baru dalam menggunakan Tinder yang mulai tersedia di Indonesia pada Oktober ini.

Baca Juga: Mau Cepet Match di Dating App? Studi Anjurkan Lo Pasang Foto Anjing

Dengan adanya Explore, para anggota memiliki kontrol lebih atas siapa yang mereka temui dengan memungkinkan mereka menavigasi ragam profil yang disusun berdasarkan minat, sembari memberi mereka akses kepada pengalaman bersosialisasi yang eksklusif dan terus berkembang, seperti Obrolan Singkat, Vibes, dan Swipe Night dan masih banyak lagi.

“Generasi daters saat ini menginginkan lebih banyak dari kami pasca-COVID: lebih banyak cara untuk bersenang-senang dan berinteraksi dengan orang lain secara virtual dan kontrol lebih atas siapa yang mereka temui di Tinder”, kata Renate Nyborg, CEO Tinder dalam press release-nya.

Menurut Nyborgm, peluncuran Explore hari ini merupakan langkah besar dalam menciptakan pengalaman interaktif yang lebih dalam, multidimensi dan interaktif bagi anggota kami yang memperluas kemungkinan yang Tinder sediakan sebagai sebuah platform.

Terus, apa aja sih fitur baru yang tersedia di Explore Tinder?

Baca Juga: Survei Ungkap Generasi Z Ternyata Nggak Sembarangan Pilih Teman Kencan

Fitur Explore pada Tinder
Dok. Tinder

Fitur Explore pada Tinder

1. Cocokin minat lo

Dengan Explore, lo bisa nemu banyak potensi kecocokan terhadap setiap mood dan aktivitas.

Lo juga dapat menemukan opsi camilan favorit lo di Foodies, seseorang dengan level yang sama di Gamers, atau pasangan untuk berbagi headphone di Music Lovers.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest