Follow Us

Mau Cepet Match di Dating App? Studi Anjurkan Lo Pasang Foto Anjing

Bagas Rahadian - Kamis, 11 Maret 2021 | 19:50
Menjadi pengasuh anjing,  dibayar Rp 563 Juta dalam setahun.
Silver Swan Search

Menjadi pengasuh anjing, dibayar Rp 563 Juta dalam setahun.

HAI-Online.com - Survei yang dilakukan oleh Honest Paws baru-baru ini mengungkap, memasang foto anjing sebagai profile picture di aplikasi kencan efektif meningkatkan peluang match.

Dalam melakukan surveinya, Honest Paws meneliti responden 600 manusia jomblo yang menggunakan aplikasi kencan di Amerika Serikat.

Hasil survey ini menyatakan, kalau memelihara anjing secara signifikan bisa ningkatin peluang seseorang untuk dapat calon jodoh.

Baca Juga: Apa yang Terjadi Saat Seseorang Putus Cinta? Apa Ada Obatnya?

"Pria, khususnya, dapat terlihat berkomitmen dan dapat dipercaya saat mereka terlihat bersama hewan peliharaan," kata Samantha Ross, editor di Romantific.

"Dalam beberapa studi kasus, pria dengan anjing lebih cenderung didekati karena mereka dianggap menawan dan menarik. Memiliki hewan peliharaan juga meyakinkan calon pasangan bahwa Anda mampu merawat makhluk lain."

Responden survei juga menunjukkan bahwa mereka menggunakan hewan peliharaan mereka sebagai wingman untuk menarik orang lain.

Baca Juga: Studi Ungkap Pendengar Rock, Metal dan Grunge Sebagai Fans Musik Paling Hepi

50 persen lajang mengatakan mereka bermain-main dengan menggunakan anjing mereka untuk bertemu seseorang yang mereka sukai saat bepergian.

Perihal aplikasi kencan mana yang terbaik untuk bertemu sesama pecinta anjing, Tinder disebut sebagai yang terbaik oleh 29 persen responden, sementara Match dan Bumble masing-masing berada dipilih oleh 17 persen dan 13 persen responden.

Adapun soal ras anjing kayak gimana yang mampu menggaet para lajang di profil aplikasi kencan, responden menyebut German shepherd, pit bull, husky, Labs, dan golden retriever sebagai lima teratas.

Chihuahua, bulldog Amerika, Pomeranians, dan pudel semuanya mengikuti di belakang, sebut hasil survei ini.

Teknik yang patut banget dicoba nih buat lo para jomblo! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest