Follow Us

TWICE Tampilin Lagu Barunya 'Candy' di Perayaan Ulang Tahun Keenam

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:05
TWICE di Video Musik 'Perfect World'
Youtube TWICE Japan Official

TWICE di Video Musik 'Perfect World'

HAI-Online.com - TWICE resmi merilis lagu baru berjudul 'Candy' untuk merayakan ulang tahun keenam girl grup tersebut.

Girl grup yang beranggotakan sembilan orang ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahun debut keenam mereka pada Rabu (20/10/2021). Dalam acara tersebut mereka menampilkan secara langsung single berbahasa Inggris yang belum pernah dirilis sebelumnya yang berjudul 'Candy'.

Baca Juga: Rlis MV 'The Feels', TWICE Bagikan Kejutan di Akhir Video Klip!

Belum diketahui apakah 'Candy' juga akan dimasukkan dalam album terbaru TWICE yang akan datang bertajuk 'Formula of Love: O+T=<3'.

Seperti diketahui pada awal bulan ini TWICE mengumumkan perilisan ‘Formula of Love: O+T=<3’ yang merupakan album studio ketiga mereka.

Baca Juga: Arch Enemy Comeback! Rilis Single Bernuansa Melodic Death Metal Klasik 'Deceiver, Deceiver'

Sebenarnya album tersebut sudah pernah dibocorin di akhir video klip single bahasa Inggris terbaru mereka berjudul 'The Feels'. Album ini bakal dirilis pada 11 November 2021.

Sementara itu, 'The Feels' menandai single berbahasa Inggris resmi pertama mereka, meskipun girl grup tersebut sebelumnya telah merilis lagu dalam versi bahasa Inggris. Pada tahun 2020, girl grup telah merilis versi bahasa Inggris dari single mereka 'More & More' dan 'I Can't Stop Me'.

Selain itu, mereka juga pernah merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka berjudul 'What You Waiting For' di B-side album '&Twice'.

Baca Juga: IDLES Lepas Video Part Kedua untuk Single Album Baru 'The Beachland Ballroom'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest