Follow Us

The Weeknd dan Swedish House Mafia Umumkan Lagu Barunya 'Moth To A Flame'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:15
Kolaborasi The Weeknd dan Swedish House Mafia
NME

Kolaborasi The Weeknd dan Swedish House Mafia

HAI-Online.com - The Weeknd dan Swedish House Mafia bersiap untuk merilis lagu baru hasil kolaborasi yang berjudul 'Moth To A Flame'.

Kolaborasi ini pertama kali diperkenalkan oleh The Weeknd pada bulan September. Saat itu, ia memposting dua cuplikan audio disertai tag Swedish House Mafia.

Kemudian pada Selasa (19/10/2021), The Weeknd dan Swedish House Mafia kembali membagikan klip video lewat media sosial mereka masing-masing. Video itu memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kacamata hitam dan beanie, berdiri di ruangan remang-remang saat potongan lagu itu diputar.

Baca Juga: Tonton Aksi Anya Taylor-Joy Bawain Lagu Klasik 60-an di Film Barunya, Last Night in Soho

Jelang akhir video, kemudian muncul nama artis dan judul lagu. Sayangnya, nggak ada tanggal pasti kapan lagu tersebut dirilis. Tetapi, The Weeknd dan Swedish House Mafia ngebocorin kalo lagu itu bakal rilis pada minggu ini.

Baca Juga: Frontman Stereolab Rilis Lagu Tragis nan Manis Berjudul 'New Moon'

Pengumuman lagu kolaborasi tersebut muncul setelah The Weeknd baru-baru ini mengungkapkan pada acara radio Apple Music 1, Memento Mori, mengenai musisi yang menginspirasi albumnya yang akan datang. Secara blak-blakan ia mengungkapkan kalo Swedish House Mafia adalah salah satunya.

Ia mengakui juga kalo lagu-lagu dari beberapa musisi juga menginspirasinya yaitu ada dari Britney Spears' Nas, Kid Cudi, dan Kanye West.

Pelantun 'Blinding Lights' itu juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa album studio kelimanya selesai pada akhir September.

Setelah kelar mengeluarkan 'After Hours', The Weeknd terus berkarya dengan membagikan lagu baru berjudul 'Take My Breath'.

Sementara itu, untuk Swedish House Mafia sudah merilis dua single baru pada tengah tahun ini. Pertama ada lagu 'It Gets Better', yang menandai lagu baru pertama mereka dalam sembilan tahun terakhir. Sedangkan, kedua ada 'Lifetime', yang berkolaborasi dengan Ty Dolla $ign & 070 Shake. (*)

Baca Juga: Tiga Lagu Jadi Kandidat untuk Single Barunya, Ini Alasan Adele Pilih 'Easy On Me'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest