Follow Us

Hasil Babak Playoff Hari ke-2 MPL Season 8, Diwarnai Hasil 3-0

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:05
Hasil MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada babak playoff hari ke-2 menyajikan 2 laga yang sangat seru diwarnai dengan hasil akhir 3-0, Jumat (22/10/2021). Dua pertandingan itu antara RRQ vs Alter Ego dan EVOS vs ONIC.

Berikut ini rangkuman jalannya pertandingan dan hasil lengkap babak playoff hari ke-2 MPL Season 8.

Baca Juga: Hasil Babak Playoff Hari ke-1 MPL Season 8, EVOS dan AE Berhasil Lolos

Alter Ego 0-3 RRQ Hoshi (Match 1)

AE: Udil, LeoMurphy, Pai, Celiboy, NinoRRQ: Xinnn, Alberttt, Vynnn, R7, Clayyy

Pada pertandingan kali ini RRQ mengamuk tanpa belas kasih. Sejak game 1 mereka sudha tampil menekan dan bermain begitu disiplin. Ada hal unik yaitu dipicknya Aldous oleh Xinnn membuat pemain Alter Ego tampak kewalahan mengantisipasinya. Selain itu, Alberttt pun tampil begitu luar biasa sebagai jungler.

Di lain sisi Vynnn dan Clayyy tampil sangat bagus, mereka berhasil menjaga Alberttt sepanjang pertandingan. Dengan mudah mereka mengamankan game 1. Lalu, pada game 2, kali ini giliran Alberttt yang tampil beringas mengacak-acak pertahanan AE. Sebaliknya, AE kembali nggak berkutik di game 2 ini, meskipun mereka terlihat lebih agresif dalam bermain.

Kemudian pada game 3, AE secara total sudah kena mental ketika RRQ menggunakan Aldous dan Alucard, tentu combo ini dengan sangat sulitnya ditembus pemain AE. Hasil akhir RRQ berhasil menang telak 3-0 atas AE dan berhasil melaju ke final upper bracket.

MVP: RRQ Xinnn

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Babak Playoff hingga Grand Final MPL Season 8

EVOS Legends 0-3 ONIC (Match 2)

EVOS: Clover/Luminaire, Wannn, Ferxiic, Antimage, RektONIC: Kiboy, Butsss, Sanz, CW, Drian

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest