Follow Us

Hasil Pekan Kedelapan Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC Tumbangkan AE

Ferry Budi Saputra - Senin, 04 Oktober 2021 | 09:12
Hasil Pekan Kedelapan MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil Pekan Kedelapan MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pertandingan pekan kedelapan hari ke-3 pada Minggu (3/10/2021), sekaligus penutup babak reguler telah usai. Pada hari ke-3 menyajikan 2 pertandingan yang seru yaitu antara GEEK Fam VS RBG dan ONIC VS AE.

1. RBG 1-2 GEEK Fam (Match 1)

RBG: Huba, Vall, Birul, Ryuk, JiiSaaGEEK: Hanz, Renv, Adam, Salman, Frzz

Pada pertandingan kali ini RBG mampu menekan GEEK Fam di game pertama. Mereka mampu mendominasi dan akhirnya bisa mengamankan game 1. Namun, seketika pada game 2 dan 3 permainan Geek Fam berubah, mereka berhasil menemukan performa terbaiknya dan mebuat pemain RBG tertekan.

Kali ini GEEK Hanz bermain dengan baik terutama ketika dia memakai Balmond yang dengan luar biasanya mengacak-acak pertahanan RBG. Pada akhirnya GEEK Fam berhasil menang dengan skor 2-1, sekaligus menutup regular season dengan kemenangan yang indah meski mereka gagal melaju ke babak playoff.

MVP: GEEK Hanz

Baca Juga: Bottle Bergabung, Inilah Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8

2. AE 0-2 ONIC (Match 2)

AE: Ahmad, Rasy, Celiboy, Nino, PaiONIC: Butsss, CW, Drian, Sanz, Kiboy

Game bergengsi kali menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar Mobile Legends. Kedua tim wajib menang supaya bisa melaju ke babak playoff upper bracket. Pada game 1 dan 2 pertandingan berjalan ketat. Meski kedua tim saling menekan satu sama lain pada akhirnya ONIC lah yang berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

Pada game kali ini performa dari Drian sangatlah memukau, terutama ketika dia memakai Lunox. Lunox-nya Drian berhasil memberikan damage setiap kali war tanpa tersentuh. Dengan kemenangan ini ONIC dan RRQ Hoshi layak untuk melaju ke upper bracket babak playoff

MVP: ONIC Drian

Adapun 6 tim yang berhasil masuk ke babak playoff yaitu RRQ, ONIC, AURA, Bigetron, Alter Ego dan EVOS Legends.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC Bungkam EVOS

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest