Follow Us

Vokalis Fall Out Boy Patrick Stump Garap Scoring untuk Film Komedi Romantis

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:05
Patrick Stump

Patrick Stump

HAI-Online.com – Vokalis Fall Out Boy, Patrick Stump kembali terjun ke dunia scoring film dengan menggarap musik untuk film komedi romantis yang akan datang berjudul ‘Mark, Mary & Some Other People’.

Melansir NME pada Kamis (21/10/2021), film yang ditulis dan disutradarai oleh Hannah Marks ini sendiri dijadwalkan tayang di bioskop dan platform digital pada 5 November, setelah sebelumnya tayang perdana di Tribeca Festival di New York awal tahun ini.

Film ini mengisahkan perjalanan penuh gejolak dari pasangan pengantin baru, Mark (diperankan oleh Ben Rosenfield) dan Mary (Hayley Law) yang bereksperimen dengan non-monogami saat ngerasa hubungan mereka mulai basi.

Film ini jadi yang terbaru dalam daftar kredit Stump yang terus bertambah sebagai seorang komposer, setelah melakukan debut panjang fiturnya pada tahun 2018 lewat ‘Spell’.

Baca Juga: Gitaris Fall Out Boy Joe Trohman Garap Komik Komedi Horror Tentang Gitar Keramat

Sejak itu, dia bikin scoring film mulai dari ‘Changeland’ dan adaptasi komedi dari ‘Alice In Wonderland’.

Dia juga menggarap lagu asli untuk ‘The LEGO Batman Movie’ dan acara Disney Junior ‘Spidey And His Amazing Friends’.

Sementara bareng bandnya, Fall Out Boy, Stump saat ini sedang bersiap-siap untuk tur Hella Mega Tour di Inggris dan Eropa. Mereka masih akan berbagi panggung dengan dua headliner lainnya, Green Day dan Weezer.

Sebelumnya, Fall Out Boy terpaksa membatalkan beberapa jadwal tur mereka di Amerika Utara karena seorang personel dinyatakan positif COVID-19. Sebagai penghormatan, Weezer pun tampil menyanyikan lagu hit mereka dari tahun 2005, 'Sugar, We're Goin' Down' dengan versi mereka sendiri. (*)

Baca Juga: Tonton Video Vokalis Weezer Bawain Lagu ‘Sugar, We’re Going Down’ dari Fall Out Boy

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest