Follow Us

Denis Villeneuve Ungkap Punya Keinginan Menyutradarai Film James Bond

Ferry Budi Saputra - Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:25
Denis Villeneuve
NME

Denis Villeneuve

HAI-Online.com - Sutradara Denis Villeneuve mengungkapkan punya keinginan untuk menyutradarai film James Bond berikutnya. Dia mengaku sebagai salah satu penggemar berat James Bond.

Baca Juga: Scream 5 Resmi Rilis Trailer, Ceritakan Kejadian 25 Tahun Setelah Pembunuhan di Woodsboro

Sutradara Dune, yang sebelumnya juga menyutradarai film-film ternama seperti Blade Runner 2049, Arrival, The Incendies dan Prisoners, menyatakan ingin mengajukan diri sebagai sutradara James Bond berikutnya dalam podcast Happy Sad Confused yang dibawakan oleh Josh Horowitz.

Berbicara dalam Podcast tersebut, Denis Villeneuve berterus terang suatu hari nanti ingin membuat film James Bond.

“Seperti kebanyakan orang, James Bond adalah karakter yang melekat di pikiran sejak gue masih kanak-kanak. Gue memiliki kecintaan yang besar untuk James Bond. Ini akan menjadi tantangan besar bagi orang-orang yang mencoba menggarap film selanjutnya, setelah apa yang dilakukan Daniel Craig di film terakhirnya," ujarnya.

“Apa yang dibawa Daniel Craig sebagai James Bond sangat unik dan juga kuat, mungkin nggak bisa tertandingi. Dia adalah James Bond terbaik. Gue nggak sabar untuk melihat film Cary Fukunaga selanjutnya. Jujur aja gue sangat senang. Gue salah satu penggemar berat James Bond,” tambahnya.

Baca Juga: Bill Murray Konfirmasi Film Baru Wes Anderson Berikutnya Berjudul 'Asteroid City'

Seperti diketahui Daniel Craig tampil sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di film kelimanya yaitu No Time To Die yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga.

Terlepas dari keinginannya menggarap film James Bond, Denis Villeneuve memiliki jadwal syuting yang menumpuk kedepannya. Hal itu bisa terlihat dari film Dune yang diharapkan bukan cuma tersaji pada bagian pertama saja tetapi juga bakal diteruskan ke film kedua.

Dia mengungkapkan dengan memikirkan jadwal yang padat itu satu per satu saja membuatnya cukup lelah. Namun, bukan tak mungkin dia akan ditunjuk menjadi sutradara James Bond kedepannya.

"Jika benar-benar ditunjuk, itu bakal jadi hak istimewa yang sangat besar. Gue nggak mau terkesan arogan atau sok sekarang ini. Memang benar bahwa itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika benar menggarap 007. Gue nggak tau apakah hal itu akan terjadi, tetapi itu akan menjadi kegembiraan bagi gue,” ungkapnya.

Yap, kita tunggu saja apakah Denis Villeneuve bakalan bisa menggarap film James Bond di masa yang akan datang. Jika memang terjadi, diyakini itu bakal menjadi film yang epik di tangannya. (*)

Baca Juga: Film Indonesia A World Without Ceritakan Kaburnya 3 Remaja Cewek dari Organisasi The Light

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest