Follow Us

Jake Gyllenhaal Sering Lupa Dialog Saat Syuting 'Spider-Man: Far From Home', Penyebabnya Ternyata Gugup!

Ferry Budi Saputra - Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:05
Jake Gyllenhaal (Mysterio) di film Spider-Man: Far From Home
Sony Pictures

Jake Gyllenhaal (Mysterio) di film Spider-Man: Far From Home

HAI-Online.com - Jake Gyllenhaal mengatakan bahwa dia sangat panik dan merasa tertekan saat syuting Spider-Man: Far From Home. Karena kepanikannya itu dia terus melupakan dialognya.

Baca Juga: Deretan 4 Film yang Tayang Pekan Ini di Bioskop, dari Dune sampai Nussa!

Aktor tersebut muncul di film rilisan 2019 itu sebagai penjahat bernama Mysterio, alias Quentin Beck, yang merupakan musuh dari Spider-man.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Howard Stern, Jake Gyllenhaal menceritakan betapa nerveousnya dia pada syuting hari pertama dan hal itu diakuinya sangat memengaruhi penampilannya.

“Sulit, bro. Melakukan akting dengan peran tersebut itu sulit. Dunia Marvel sangatlah besar. Dan gue bergabung dengan dunia itu saat semuanya sudah dimulai. Biasanya gue dari awal sudah terlibat jadi gue bisa mengetahui segalanya dengan lebih mudah,” ucapnya.

Jake Gyllenhaal mengatakan bukan cuma dia doang yang kaget dengan penampilannya yang gugup itu, tetapi lawan mainnya juga ikutan kaget melihat aktor tersebut nggak seperti biasanya.

Baca Juga: Teori Ayah-Anak Antara Oh Il Nam dan Seung Gi Hun di Squid Game Dipatahkan Sutradara

"Gue panik. Itu adalah bagian adegan dengan Samuel Jackson, Tom Holland dan ada sejumlah aktor juga. Saat itu yang gue tau, gue nggak bisa mengingat dialog gue. Gue kayak papan kayu yang cuma diam doang. Lalu, mereka terkejut melihat reaksi gue," ucapnya.

Setelah itu, Jake Gyllenhaal meminta Tom Holland untuk membantunya mengatasi kegugupannya. Lalu, aktor yang memerankan Spider-Man itu menyuruhnya untuk santai aja.

“Sepertinya dia (Tom Holland) adalah gue dalam banyak situasi. Pada akhirnya gue menyelesaikan syuting itu. Gue memberikan banyak tekanan pada diri gue sendiri karena gue mencintai dunia Marvel,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga sempat meyakinkan para pemain dan kru bahwa dia bisa melakukan perannya sebagai Mysterio. Jake Gyllenhaal membujuk para kru dan pemain untuk memberinya banyak kesempatan saat syuting.

Baca Juga: Terungkap Asal Usul Gambar Editan Naruto Masuk Akatsuki yang Bikin Gempar, Ternyata Biang Keroknya Orang Indonesia!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest