Follow Us

Timothee Chalamet Akhirnya Kasih Lihat Penampilannya Sebagai Willy Wonka

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 11 Oktober 2021 | 20:05
Bocoran tampilan Willy Wonka yang diperankan oleh Timothy Chalamet.
Timothee Chalamet/Instagram

Bocoran tampilan Willy Wonka yang diperankan oleh Timothy Chalamet.

HAI-Online.com – Timothee Chalamet akhirnya ngebocorin tampilan karakternya sebagai Willy Wonka untuk film prekuel dari Charlie And The Chocolate Factory yang akan datang.

Chalamet sendiri bakal meranin versi muda dari si pemilik Wonka tersebut, yang rencananya dirilis pada 2023.

Lewat media sosialnya, doi mengunggah foto dirinya di lokasi syuting film tersebut, lengkap dengan kostum khas Willy Wonka.

Mengenakan topi cokelat dan jas merah marun, serta scarf, Chalamet menuliskan pula sedikit bocoran bakal gimana film prekuel Charlie And The Chocolate Factory tersebut.

“Ketegangannya mengerikan. Semoga bakal bertahan lama… - WONKA,” tulisnya pada caption postingan Instagram pada Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Siap Bernyanyi dan Menari, Timothee Chalamet Bakal Berperan Jadi Willy Wonka Muda

Di slide kedua postingannya, Chalamet juga membagikan sebuah foto close-up yang nampilin tangannya memengang tongkat dengan sebuah kotak hadiah dan tombol di atasnya.

Zendaya yang beradu akting dengan Timothee Chalamet dalam film 'Dune' pun nggak ketinggalan menanggapi postingan tersebut di kolom komentarnya.

"Tentu aja," respons Zendaya atas unggahan Chalamet tersebut.

Baca Juga: Review 'Dune': Vibes Game Of Thrones Dalam Semesta Ala Star Wars

Buat yang belum tahu, film Wonka bakal menceritakan petualangan karakter bikinan Roald Dahl ini sebelum ia membuka pabrik cokelat.

Disutradarai Paul King, Wonka juga dibintangi oleh sejumlah bintang mulai dari Olivia Colman, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Paterson Joseph, Rowan Atkinson, hingga Matt Lucas.

Namun buat kalian yang udah nungguin aksi Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka muda, kalian harus bersabar karena film ini belum akan tayang sampai 17 Maret 2023 mendatang. (*)

Baca Juga: Deretan 4 Film yang Tayang Pekan Ini di Bioskop, dari Dune sampai Nussa!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest