Follow Us

Bill Murray Konfirmasi Film Baru Wes Anderson Berikutnya Berjudul 'Asteroid City'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:15
Bill Murray dalam film 'The French Dispatch'
SCMP

Bill Murray dalam film 'The French Dispatch'

HAI-Online.com - Aktor kawakan Bill Murray telah mengungkapkan judul proyek film berikutnya yang digarap oleh sutradara Wes Anderson.

Baca Juga: Will Poulter Dipastikan Jadi Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Saat pemutaran perdana film The French Dispatch di Festival Film London pada Minggu (10/10/2021). Aktor tersebut mengumumkan judulnya, Asteroid City.

Film ini sendiri bakal menampilkan sejumlah bintang film ternama di antaranya Tilda Swinton, Adrien Brody dan Scarlett Johansson. Mereka ini sudah pernah main juga di film Wes Anderson sebelumnya.

Sementara itu, ada beberapa aktor yang baru bergabung dalam film ini termasuk Tom Hanks, Margot Robbie dan Rupert Friend. Bill Murray juga menegaskan bahwa pengerjaan film tersebut sudah dimulai.

"Mereka adalah pemain film yang biasa terlibat. Kami syuting di Spanyol, sekitar 45 menit dari Madrid. Di luar sana menyenangkan, kami bersenang-senang,” katanya dilansir dari Screen Daily.

Baca Juga: Timothee Chalamet Akhirnya Kasih Lihat Penampilannya Sebagai Willy Wonka

Asteroid City akan menandai film ke-10 Bill Murray bekerja sama dengan Wes Anderson. Terkait hal itu, aktor tersebut juga mengungkapkan bersedia bekerja dengan sutradara tersebut kapan pun diminta.

“Ada orang-orang tertentu yang nggak gue angkat teleponnya dan ada orang-orang tertentu yang bakal gue katakan, 'OK, ya', dan dia (Wes Anderson) salah satunya," ungkapnya.

Kabar tentang proyek film ini pertama kali muncul pada bulan Juli 2021 di Festival Film Cannes. Pada saat itu, media Spanyol El Pais melaporkan bahwa set yang terlihat seperti gurun sedang dibangun untuk film tersebut di Chinchon, dekat Madrid. (*)

Baca Juga: Sempat Ditolak Korea Karena Mengandung Kekeradan, Squid Game Malah Pecahin Rekor 111 Juta Penonton di Netflix

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest