Follow Us

Jadi Brand Ambassador, SEVENTEEN Bikin Film Pendek Bareng Lazada Buat 11.11

Alvin Bahar - Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:05
Lazada 11.11 with SEVENTEEN
Lazada

Lazada 11.11 with SEVENTEEN

HAI-ONLINE.COM - Siap menghadirkan lebih banyak keseruan dan kegembiraan di kawasan Asia Tenggara, Lazada, platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan mega bintang K-pop terkemuka, SEVENTEEN, sebagai Lazada Happiness Ambassadors pertama jelang festival belanja unggulan tahunan, Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari yang akan dimulai pada tanggal 11 November tengah malam!

Buat yang belum tau, SEVENTEEN, salah satu grup K-pop yang paling top dari Korea Selatan, merintis karier musik internasional mereka dengan eksperimen musik kreatif dan aksi panggung yang menarik.

Debut EP terbaru dari SEVENTEEN "Your Choice" menduduki peringkat No.1 dalam Billboard Top Album, dan mereka juga telah sukses meraih berbagai penghargaan, seperti jadi nominasi dalam kategori "Top Social Artist" di ajang 2021 Billboard Music Awards, dan jadi pemenang ‘Main Prize’ selama empat tahun di ajang Seoul Music Awards.

Raymond Yang, Chief Operating Officer, Lazada Group, mengatakan, "Saya gembira menyambut Lazada Happiness Ambassadors pertama kami, SEVENTEEN, dalam keluarga besar Lazada."

"Dengan bakat dan persona mereka yang menakjubkan, saya berharap SEVENTEEN dapat memberikan inspirasi bagi konsumen di Asia Tenggara agar selalu berani dan bersemangat mencoba ide-ide baru, serta terus mengejar cita-cita dan impian dengan percaya diri bahwa tantangan di depan dapat diatasi," lanjutnya.

Di program unggulan, Lazada 11.11 Super Show, SEVENTEEN akan menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti "Left & Right" dan "Ready to Love".

Konser virtual bertabur bintang jelang "11.11" dengan konsep Shoppertainment ini akan melibatkan banyak selebritas lokal ternama di Asia Tenggara, yang akan bersama-sama merayakan harapan dan sukacita.

Baca Juga: 10 Aktor Yang Perankan Musisi Legendaris, Siapa Akting Paling Oke?

Di Indonesia sendiri, Lazada 11.11 Super Show akan dimeriahkan oleh Agnez Mo, Tiara Andini, Via Vallen dan masih banyak lagi penampilan dari musisi dan selebriti papan atas lainnya. Lazada 11.11 Super Show dapat disaksikan secara livestream di channel LazLive pada aplikasi Lazada, tiga stasiun TV nasional serta sejumlah platform media sosial Lazada (Youtube Live, TikTok Live dan Facebook Live).

Ke-13 anggota K-pop SEVENTEEN juga membintangi film pendek 11.11 dari Lazada, yang membawa Lazada Happiness Ambassadors ke dalam Lazada World, alam dinamis dan fantastis yang menampilkan barang-barang kebutuhan harian spektakuler dan bonus eksklusif "11.11".

Sambil menampilkan koreografi dance yang menyenangkan dengan lagu yang sempat jadi hit global,"Low" oleh Flo Rida, yang telah didaurulang, SEVENTEEN mengawali petualangan yang penuh kejutan menarik.

“Pembuatan film Lazada 11.11 merupakan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan. Kami sangat bersemangat dapat jadi bagian dari Lazada 11.11 Super Show yang akan datang. Sebagai Happiness Ambassador untuk Lazada, platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, kami sangat menantikan kesempatan menciptakan lebih banyak pengalaman yang menyenangkan dengan semua orang. Terus berikan dukungan dan cinta kepada Lazada dan SEVENTEEN!” kata Seventeen.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest