Follow Us

Yang Ditunggu-tunggu Nih! Ini Dia Para Pemenang Hardcore Drakor Challenge HAI x Lazada!

Alvin Bahar - Selasa, 07 September 2021 | 16:31
Pemenang Hardcore Drakor Challenge Lazada x HAI
Lazada x HAI

Pemenang Hardcore Drakor Challenge Lazada x HAI

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang ngefans sama aktor asal Korea Selatan ini, pasti udah tau kalo Lazada mengumumkan Hyun Bin sebagai brand ambassador regional pertama untuk LazMall. HAI bareng Lazada juga bikin Hardcore Drakor challenge buat lo yang ngefans berat sama Hyun Bin.

Sebagai salah satu selebriti Korea Selatan yang terkenal di kancah internasional, Hyun Bin adalah salah satu aktor yang memegang peranan penting yang mendorong terciptanya fenomena Hallyu, dengan keluwesan dan penampilannya yang diakui oleh berbagai penghargaan.

Hyun Bin telah membintangi berbagai drama televisi dan juga film box office terkenal dan sukses, termasuk diantaranya Secret Garden, Memories of the Alhambra, The Negotiation dan yang terbaru Crash Landing on You, dan berhasil menganugerahinya dengan berbagai penghargaan, seperti Most Popular Actor pada ajang 56th Baeksang Arts Awards dan Most Popular Korean Artist dalam ajang Yahoo! Asia Buzz Awards.

Sebagai peringatan hari jadi LazMall ketiga dan juga pembuka perayaan 9.9, festival belanja yang mengawali rangkaian festival belanja akhir tahun, Hyun Bin akan menjadi bintang utama dalam sebuah film pendek dan mewujudkan imajinasi penggemarnya dengan menampilkan karakter yang diambil dari adegan populernya.

Baca Juga: Lazada Gandeng Megabintang Hallyu, Hyun Bin, sebagai Brand Ambassador Regional Pertama untuk LazMall

Nah, buat lo yang udah ikutan Hardcore Drakor challenge, HAI dan Lazada udah ngantongin pemenangnya nih. Simak ya!

Ini dia pemenang Hardcore Drakor challenge ala oppa Hyun Bin bersama @lazada_id. Yang belum menang jangan sedih, tetap ikutin HAI karena akan banyak challenge yang menanti kalian!

Foto Bertanda Tangan Hyun Bin dan Voucher Belanja Senilai 1.500.000 @mfathurohman18@jesica_melinda@feodora.kerensa@melani_nmVoucher belanja senilai 500 ribu rupiah @ahmadfistly@meiliana_fajar@tessa_aleca@alifanabilla@ck_st3v3nUntuk para pemenang akan dihubungi oleh tim HAI melalui DM Instagram, jadi pastikan IG kalian tidak di-private ya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest