Follow Us

Pengen Privasi Terjaga, Hayley Williams Delete Semua Akun Medsos!

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:05
Hayley Williams
Lindsey Byrnes

Hayley Williams

HAI-Online.com - Pentolan band rock Paramore, Hayley Williams menjadi artis kesekian di tahun ini yang memutuskan untuk menarik diri dari hingar bingar dunia maya.

Hayley menyusul pamitnya Lana Del Rey yang memutuskan untuk menjauhkan dirinya dari media sosial pada bulan lalu.

Baca Juga: Lana Del Rey Nonaktifin Semua Akun Media Sosialnya, Alasannya Gara-gara Ini

Keputusan ini dibuatnya untuk lebih menjaga privasi dan menikmati waktunya yang bakal jauh lebih bermanfaat tanpa ada distorsi yang dibuat dari media sosial.

Pengumuman resmi darinya diunggah melalui akun Instagram doi pada hari Jumat kemarin (08/10) yang mengajak para followers dan penggemar untuk menghargai keputusannya.

"Gue udah main internet dan spesifiknya adalah, media sosial, sejak gue umur 15 tahun. Atau bahkan lebih muda," tulisnya mengawali pengumuman tersebut.

"Semua diawali dengan sebuah situs blog, lalu beranjak ke Myspace. Setelah itu, Paramore mulai menanjak. Seketika media sosial nggak lagi jadi ranah personal gue dan lebih banyak berhubungan dengan karier," lanjutnya.

Baca Juga: Review 'Dune': Vibes Game Of Thrones Dalam Semesta Ala Star Wars

Perlu dicatat kalo era-era awal masifnya penggunaan internet dan media sosial sangat beriringan dengan menanjaknya karier Hayley bersama Paramore di medio 2000-an akhir hingga 2010-an awal. Hayley pun sadar betul dengan momen tersebut.

"Tentu saja itu (medsos) sangat berguna terutama hal-hal indah yang terjadi dengan pekerjaan gue bareng Paramore. Nggak bisa dipungkiri kalo gue juga sangat mengagumi koneksi yang terjadi dari keajaiban internet, asal hal tersebut nggak berdampak negatif buat kita."

Sejak itu, Hayley juga telah menghapus seluruh postingan di Instagramnya yang disusul dengan dihapusnya akun Twitter pribadinya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest