Follow Us

Hayley Williams Izinkan Lagunya Dipakai Pegulat WWE untuk Wrestlemania

Bagas Rahadian - Kamis, 06 Agustus 2020 | 18:30
Hayley Williams
Instagram/yelyahwilliams

Hayley Williams

HAI-Online.com - Hayley Williams ngaku dengan senang hati mengizinkan untuk salah satunya lagunya digunakan sebagai entrance pegulat WWE Bayley.

Bayley pun kini boleh menggunakan single solo Williams yang berjudul 'Simmer' sebagai lagu entrance untuk pertandingannya di WrestleMania 37.

Bayley kini masih menjadi pemegang sabuk juara wanita Smackdown.

Dia memenangkan sabuk tersebut dari Charlotte Flair pada Oktober 2019 dan berhasil mempertahankannya dari sejumlah penantang seperti Nikki Cross, Lacey Evans, dan beberapa lainnya.

Sekarang, Bayley tengah mempersiapkan WrestleMania 37 yang dijadwalkan berlangsung di Inglewood, California pada 28 Maret 2021.

Namun, akiabt pandemi yang sedang berlangsung, acara tersebut dapat mengalami pengunduran jadwal atau tetap dilangsungkan tanpa kehadiran penggemar.

Sementara, Bayley sendiri diketahui juga merupakan penggemar musik rock khususnya band Hayley Williams Paramore.

Melansir Alternative Press, pada Februari lalu, sang juara Smackdown menyatakan begitu ingin menyertakan lagu Paramore dalam pertandingannya, dan bahkan berharap agar band pop-rock tampil live untuk entrance-nya.

Baca Juga: Travis Scott Kini Jualan Perlengkapan Anti Corona Branded Versinya

“Aku bakal seneng banget! Tapi aku nggak berpikir itu bisa kejadian. Aku ingin Paramore tampil untuk kami," ungkap Bayley.

Dan bak gayung bersambut, selepas dirilisnya 'Petals For Armor', album debut Hayley Williams yang rilis pada Mei lalu, Hayley tampak menjawab komentar Instagram dari fans yang ngomong soal keinginan Bayley buat pake lagunya di gelaran tahun depan.

Dalam video Instagram-nya bersama kolaborator Joey Howard, Hayley mengatakan, "Kami mengizinkannya. Itu bakalan keren abis." (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest