Follow Us

Lana Del Rey Nonaktifin Semua Akun Media Sosialnya, Alasannya Gara-gara Ini

Ferry Budi Saputra - Selasa, 14 September 2021 | 12:57
Lana Del Rey di video klip 'ARCADIA'
YouTube/ Lana Del Rey

Lana Del Rey di video klip 'ARCADIA'

HAI-Online.com - Lana Del Rey telah mengumumkan bahwa semua akun media sosialnya telah dinonaktifkan agar bisa fokus untuk bekerja.

Baca Juga: Lana Del Rey Bocorin Tanggal Rilis Album 'Blue Banisters' Plus Rilis Video Klip Lagu Barunya, 'ARCADIA'

Penyanyi itu membagikan sebuah video pada Sabtu (12/9/2021), yang mengungkapkan rencananya untuk menghilang dari media sosial karena beberapa hal yang sedang dia kerjakan. Menurutnya pekerjaan itu membutuhkan privasi.

“Hai teman-teman, aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosialku. Itu karena aku memiliki begitu banyak minat dan pekerjaan lain yang membutuhkan privasi dan transparansi,” ucap Del Rey dalam videonya.

Dia kemudian meyakinkan penggemar bahwa dia akan terus mengerjakan albumnya dan proyek musiknya yang lain.

“Aku masih sangat mencintai apa yang aku lakukan. Aku benar-benar di sini untuk musik,” tambahnya.

Baca Juga: Chris Martin Rela Lepas Helm Stormtrooper untuk Dilelang demi Yayasan yang Bantu Remaja

Selain itu, Lana Del Rey juga bocorin beberapa detail tentang albumnya yang akan datang, 'Blue Banisters'. Dia menjelaskan bahwa album itu terdiri dari lagu lama dan baru. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungan mereka.

“Untuk saat ini, aku akan menjaga circle-ku sedikit lebih dekat dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya,” tambahnya.

Album terbarunya 'Blue Banisters' dipastikan bakal dirilis pada 22 Oktober 2021. Album Lana Del Rey yang akan datang merupakan lanjutan dari 'Chemtrails Over the Country Club', yang dirilis pada awal tahun ini.

Pelantun 'White Dress' ini telah membagikan preview album barunya pada bulan Mei lalu. Dalam albumnya tersebut bakalan ada tiga lagu baru yaitu 'Blue Banisters', 'Text Book' dan 'Wildflower Wildfire', yang semuanya ditulis oleh penyanyi tersebut dan direkam di Los Angeles.

Selain itu, Lana Del Rey juga telah meluncurkan single barunya, 'ARCADIA', yang ia tulis dan produksi bersama Drew Erickson. Sedangkan, untuk video klipnya disutradarai oleh dia sendiri.

Baca Juga: Noel Gallagher Akui Karier Solo Liam Lebih Sukses dari Dirinya

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest