Follow Us

Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 Kembali Digelar, Pelari Bisa Kejar Tantangan Jarak Bareng Tim Lho!

Al Sobry - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 09:00
Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 Kembali Digelar, Pelari Bisa Kejar Tantangan Jarak Bareng Tim Lho!

Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 Kembali Digelar, Pelari Bisa Kejar Tantangan Jarak Bareng Tim Lho!

HAI-Online.com – Herbalife Nutrition kembali menyelenggarakan Virtual Run dengan tajuk Herbalife Nutrition Virtual Run 2021.

Tantangan berlari tahun ini sudah dimulai sejal awal sampai dengan akhir Oktober nanti. Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 juga punya pilihan jarak tantangan mulai dari 5 km - 500 km wih!

Ajang lari ini digelar secara virtual dan serentak di seluruh Asia Pasifik yang bertujuan untuk mengatasi kelambanan kesehatan dan memgajak masyarakat untuk memulai gaya hidup aktif yang sehat.

Baca Juga: Naik 2 Kali Lipat, Temuan Kasus Covid-19 di SMP Kota Tangerang, PTM Tidak Dihentikan

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan event Herbalife Nutrition Virtual Run tahun ini diselenggarakan untuk mendukung progam kampanye ‘Get Moving With Good Nutrition’.

"Tujuannya untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat," uajarnya dalam siaran tertulis pada Jumat (8/10/2021) pekan ini.

Nggak hanya virtual run, ajang ini juga punya aktivitas berupa sesi senam virtual, dan nutrition talk.

"Semua aktivitas tersebut kami rancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi masyarakat di Indonesia," lanjutnya lagi.

Terdapat kategori individu dan tim secara akumulatif selama 1 bulan mengejar jarak tantangan.

Baca Juga: Pelajar SMA di Bogor Tewas oleh Remaja Sebaya, Motivasinya Incar Lawan Tawuran Sekolah

Menurit Andam, dengan lebih banyak opsi yang tersedia bagi pelari, maka terbuka juga bagi peserta untuk memilih tantangan jarak lari yang diinginkan:

"Kategori Perorangan: 5km, 20km, 50km dan 100km, sementara kategori Tim, maksimal hingga 5 peserta per tim: 20km, 50km, 100km, 200km dan 500km," bebernya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest