Follow Us

Adele Bakal Ngeluarin Single Galau Lagi Setelah 6 Tahun Rehat

Bagas Rahadian - Rabu, 06 Oktober 2021 | 13:01
Adele
Instagram @adele

Adele

HAI-Online.com - Penyanyi asal Inggris, Adele, bakal kembali dengan single terbarunya yang berjudul 'Easy On Me' pada 15 Oktober mendatang.

Memang cukup lama publik nggak denger kabar solis yang memikat perhatian dunia lewat di tahun 2011 silam, lewat dua albumnya '19' dan '21', dan tentunya single galau sejuta umat 'Somenone Like You'.

Maklum, Adele kabarnya memang lagi menjauh dari gemerlap dunia hiburan selama sembilan bulan terakhir. Namun, sekembalinya doi di medsos pada 5 Oktober lalu, para fans langsung heboh sama kabar single baru ini.

Adapun single Adele yang terakhir kali dirilis adalah 'Hello' pada 2015 lalu.

Baca Juga: Demi Kesehatan Mentalnya, Lorde Nggak Baca Review Album 'Solar Power'

Nah, soal single baru ini, solis 33 tahun itu tampak ngasih teaser berdurasi 17 detik dari lagu dan video musiknya.

Walau nggak membocorkan bagian vokalnya pada teaser tersebut, seenggaknya fans dapet gambaran soal warna musik yang Adele tawarkan, yang masih lekat dengan dentingan piano yang terdengar lembut, mellow dan cocok buat ngegalau.

Nah, gara-gara pengumuman single 'Easy On Me' itu juga, euforia fans yang merembet ke spekulasi soal album terbaru Adele kelak.

Rumor yang beredar sih, album ke-4 Adele ini akan mengusung sebuah angka lagi untuk judulnya. Setelah '19', '21', dan '25', album berikutnya kabarnya akan berjudul '30'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest