Follow Us

Scarlett Johansson Akhirnya 'Damai' dengan Disney Terkait Masalah Perilisan 'Black Widow'

Ferry Budi Saputra - Senin, 04 Oktober 2021 | 15:15
Scarlett Johansson sebagai Black Widow

Scarlett Johansson sebagai Black Widow

HAI-Online.com - Scarlett Johansson akhirnya menyelesaikan masalah hukumnya dengan Disney terkait perilisan film Marvel yang dibintanginya, Black Widow.

Seperti diketahui Scarlett Johansson awalnya melancarkan gugatan itu pada 29 Juli 2021, menyusul keputusan Marvel untuk merilis bersamaan Black Widow di layanan streaming Disney+ dan juga di bioskop.

Aktris yang juga berperan dalam film mengklaim bahwa langkah itu sangat berdampak pada penjualan tiket film Black Widow di bioskop.

Saat itu, pengacara yang mewakili Scarlett Johansson menganggap bahwa keputusan untuk merilis film secara bersamaan di bioskop dan di Disney+ merupakan pelanggaran kontrak.

Menanggapi gugatan Scarlett Johansson pada saat itu, pihak Disney merilis pernyataan balasan yang menyebut langkah itu sangat menyedihkan.

“Disney telah sepenuhnya mematuhi kontrak Scarlett Johansson dan lebih jauh lagi merilis Black Widow di Disney+ dengan Premier Access secara signifikan meningkatkan pendapatannya dengan meraih uang tambahan selain $20 juta (Rp285 miliar) yang telah diterimanya hingga saat ini,” ujar Pihak Disney.

Baca Juga: Scarlett Johansson Bakal Main di Film Wes Anderson Bareng Margot Robbie

Namun, pada Jumat (1/10/2021), dikonfirmasi bahwa kesepakatan damai telah dicapai antara sang aktris dan pihak Disney. Sayangnya, rincian kesepakatan tersebut nggak diungkapkan ke publik.

"Kami sangat senang bisa mencapai kesepakatan bersama dengan Scarlett Johansson mengenai Black Widow," kata bos Disney Studios, Alan Bergman, dikutip dari NME.

"Kami menghargai kontribusinya untuk Marvel Cinematic Universe dan berharap dapat bekerja sama dalam sejumlah proyek yang akan datang, termasuk Tower Of Terror Disney,” tambahnya.

Mengenai keputusan tersebut, Scarlett Johansson menanggapi kalo dia sangat bangga dengan pekerjaan yang telah dilakukannya bersama Marvel selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungannya dengan tim.

Baca Juga: Scarlett Johansson Bakal Reunian sama Chris Evans di Film Baru

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest