Follow Us

Scarlett Johansson Bakal Reunian sama Chris Evans di Film Baru

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 01 September 2021 | 13:15
Scarlett Johansson bakal reunian lagi nih sama Chris Evans dalam film baru berjudul 'Ghost'.
Elen Nivrae/Wikimedia

Scarlett Johansson bakal reunian lagi nih sama Chris Evans dalam film baru berjudul 'Ghost'.

HAI-Online.com – Pemeran Black Widow Scarlett Johansson bakal reunian sama rekannya sesama Avengers, Chris Evans dalam film baru berjudul ‘Ghosted’.

Dilaporkan Deadline, ‘Ghosted’ akan disutradarai oleh Dexter Fletcher ('Rocketman', 'Bohemian Rhapsody') yang naskahnya ditulis oleh duo Paul Wernick dan Rhett Reese ('Deadpool', 'Zombieland').

Scarlett Johansson dan Chris Evans sebelumnya udah main dalam tiga film Avengers, serta dua film Captain America.

Meski keduanya udah dalam tahap negosiasi lanjutan, saat ini belum ada keterangan rinci soal film bergenre aksi petualangan romantis tersebut.

Baca Juga: Scarlett Johansson Bakal Main di Film Wes Anderson Bareng Margot Robbie

Beberapa pekan sebelumnya, melansir NME, Johansson juga dipastikan bakal gabung ke dalam film Wes Anderson selanjutnya yang juga dibintangi Margot Robbie dan Tom Hanks.

Sementara pada awal tahun ini, Johansson juga sempet bikin heboh setelah melayangkan gugatan terhadap Disney. Dia mengklaim keputusan untuk merilis Black Widow di Disney+ pada saat yang sama seperti di bioskop yang menurutnya berdampak pada penjualan tiket, dan merupakan pelanggaran kontrak.

Pasalnya, kompensasi aktor untuk perannya termasuk bonus yang terkait dengan kinerja box office-nya.

"Disney dengan sengaja membuat Marvel melanggar perjanjian, tanpa pembenaran, untuk mencegah Ms. Johansson menyadari manfaat penuh dari tawar-menawarnya dengan Marvel," tulis gugatan itu.

Baca Juga: Anggap Langgar Kontrak Penayangan ‘Black Widow’, Scarlett Johansson Gugat Disney

Disney pun menanggapi gugatan itu dengan mengatakan, "Sedih dan menyedihkan karena mengabaikan tanpa perasaan efek global yang mengerikan dan berkepanjangan dari pandemi COVID-19". (*)

Source : Deadline, NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest