Follow Us

Bottle Bergabung, Inilah Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:35
Roster Bigetron Alpha MPL Season 8
YouTube/ Bigetron TV

Roster Bigetron Alpha MPL Season 8

HAI-Online.com - Bigetron Alpha secara resmi telah mengumumkan roster untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8.

Baca Juga: Alami Perubahan, Inilah Roster EVOS Legends untuk MPL Season 8

Bigetron Alpha mengumumkan roster resmi yang akan berlaga di MPL Season 8 mendatang melalui channel YouTube-nya Bigetron TV pada Jumat (30/7/2021). Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, ditampilkan cuplikan momen pertandingan Bigetron Alpha di final MPL season lalu.

Kemudian, muncul perkenalan para pemain yang disertai cuplikan permainan mereka. Adapun 7 pemain yang masuk dalam roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 yaitu:

1. Branz - Jungler2. Kyy - Tank3. Rippo - Offlaner4. Renbo - Midlaner5. Matt - Sidelaner6. Dreams - Tank7. Bottle - Jungler

Baca Juga: Tezet Kembali Main, Inilah Roster Aura Fire untuk MPL Season 8

Terlihat tak ada perubahan yang begitu signifikan dilakukan Bigetron Alpha pada season 8 ini. Hanya Bottle yang menjadi pemain baru Bigetron musim ini, setelah direkrut dari Genflix Aerowolf. Permainannya pada role jungler tentu banyak diwaspadai lawan pada musim lalu.

Selebihnya skuad Bigetron Alpha diisi pemain-pemain yang sama seperti di MPL Season 7. Termasuk Branz yang telah kembali, setelah mendapatkan hukuman karena skandalnya yang membuat dirinya juga tak bisa tampil di turnamen MSC beberapa waktu lalu.

Dengan kembalinya Branz dan tambahan amunisi pemain baru yaitu Bottle. Perlu dinanti penampilan dari Bigetron Alpha pada MPL Season 8. Mampukah mereka merengkuh gelar juara setelah di musim sebelumnya gagal di partai puncak? Patut ditunggu.

Baca Juga: Tanpa Ahmad, Inilah Roster Alter Ego untuk Turnamen MPL Season 8

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest