Follow Us

Herbalife Nutrition Dukung Asupan Nutrisi Belasan Atlet yang Disponsori Berlaga di PON XX Papua

Al Sobry - Jumat, 01 Oktober 2021 | 16:32
Thoriq Hafidz salah satu atlet muda Taekwondo yang nutrisinya disupport Herbalie Nutrition

Thoriq Hafidz salah satu atlet muda Taekwondo yang nutrisinya disupport Herbalie Nutrition

HAI-Online.com – Setelah mendukung para atlet nasional berlaga di Olimpiade Tokyo dan ajang Paralympic 2020, perusahaan nutrisi global yang mendukung kegiatan gaya hidup sehat dan aktif, Herbalife Nutrition Indonesia kembali mengumumkan dukungannya di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Yap, pada hari ini secara resmi Herbalife mengumumkan dukungannya kepada atlet-atlet yang disponsorinya untuk bertanding di ajang yang akan diselenggarakan di Papua pada 2 – 15 Oktober 2021 mendatang.

Dukungan ini salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi belasan atlet mulai dari pemenuhan nutrisi masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan.

Baca Juga: Anak Muda Mau Menang? Ini Tips dari Eko Yuli Irawan Biar Punya Mental Juara

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa Perusahaan bangga dapat mendukung dan menjadi bagian dari setiap kesuksesan yang akan diraih para atlet yang siap berlaga di PON XX tahun ini.

Secara total, Herbalife Nutrition Indonesia memberikan dukungan terhadap 84 atlet dalam mengoptimalkan program nutrisi pribadi mereka, serta mengajak masyarakat luas untuk melakukan gaya hidup aktif dan sehat yang didukung dengan asupan nutrisi yang baik.

“Kami tidak hanya datang kepada para atlet untuk memberikan asupan nutrisi, tetapi dukungan kami adalah tentang bagaimana membantu mereka membangun kebiasaan positif dalam mengkonsumsi nutrisi seimbang," kata Andam Dewi, Jumat (1/10/2021) ini.

Pihaknya berharap dukungan yang diberikan ke para atlet PON akan dapat membantu meningkatkan kinerja atlet dan menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka.

"Selain itu, dukungan kami dalam jangka panjang juga diharapkan memberi dampak besar pada karir olahraga mereka. Pada momen ini, kami juga ingin mengajak semua pihak untuk turut andil menyukseskan PON XX 2021 karena kesuksesan PON XX 2021 akan menjadi kesuksesan bangsa,” jelas Andam Dewi.

Baca Juga: Inilah 5 Kunci Keberhasilan PTM di PPKM Level 1-3 Menurut Kemendikbud Ristek

Seperti yang disebutkannya, daftar atlet yang selama ini nutrisinya disponsori Herbalife Nutrition Indonesia dan akan berlaga di PON XX antara lain; Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Duatlit Nasional Eva Desiana dan Yan Bahtiar, Triatlit Nasional Asihta Aulia Azzahra, Duatlit dan Triatlit Nasional Jauhari Johan serta atlet cabang olahraga Atletik Nasional Ridwan.

Tidak hanya itu saja, khusus pada PON XX kali ini, Herbalife juga menambah daftar dukungan nutrisi bagi Tim Taekwondo DKI Jakarta, Tim Angkat Besi dan Binaraga PABSI Jawa Timur serta Tim Aero Sport FASI DI Yogyakarta.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest